Rapat Bersama Kabag di Setda Lingga, Bupati Nizar: Jangan Buat Keputusan Sendiri, Perlu Koordinasi

BATAMCLICK.COM, Lingga – Bupati Muhammad Nizar menggelar rapat dengan para Kepala Bagian (Kabag) di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Lingga, Senin (6/9/2021).

Sedikitnya ada delapan Kabag yang mengikuti rapat tersebut, masing-masing Kabag Kesra, Ekonomi, Organisasi, Tapem, UPL, Pembangunan, Umum serta Prokopim dan Hukum.

Nizar meminta kepada setiap Kabag di Setda Lingga agar selalu berkoordinasi dengan Bupati, Wakil Bupati maupun Sekretaris Daerah, atau dengan pejabat lama dalam menjalankan tugas.

Hal ini bertujuan agar pekerjaan yang telah diamanahkan dapat berkesinambungan. “Saya minta baik bagian Kesra, Ekonomi, Organisasi, Tapem, ULP, Pembangunan, Umum, Prokopim dan Hukum, agar selalu berkoordinasi. Bisa dengan saya, Pak Wabup, maupun dengan Sekda,” kata Nizar.

BACA JUGA:   Dinkes Lingga Datangkan Cold Chain dari Pinang

Ia juga berharap, segala pekerjaan yang belum terselesaikan oleh pejabat yang lama pascaadanya perubahan agar secepatnya dituntaskan. “Saya ingin kerja serius. Kalau ada beberapa hal yang menjadi kendala, koordinasi saja. Jangan membuat keputusan sendiri. Dan jika keputusan itu mendesak, harus kemudian dirapatkan kembali,” ujarnya.

Sumber: BATAMTODAY