Petugas Gerebek Kamar Kos, Ada 12 Wanita Layani Satu Pria Hidung Belang

Batamclick.com, Bulan Ramadhan tidak mengurangi masyarakat yang menyediakan jasa layanan seks komersial di Wilayah Kalimati, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. 

Menyadari hal ini, petugas gabungan dari Satpol PP, Kodim 05/10 Tigaraksa, Garnisun, dan Polresta Tangerang akhirnya terpaksa mengamankan mereka.

Setidaknya ada 12 wanita diduga PSK yang diamankan tim gabungan. Mereka kedapatan tengah melayani seorang pria hidung belang.

“Operasi penertiban ini merupakan tindak lanjut dari aduan warga. Menurut informasi warga hampir tiap malam hari tepatnya selalu berdatangan para wanita kesini (tempat hiburan) dan warga selama ini merasa terganggu dengan adanya dugaan asusila,” Tutur Kasat pol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi, Selasa (4/5/2021).

BACA JUGA:    Kunjungi Sekolah SMA Negeri 01 Batam, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Stop Menggunakan Knalpot Brong

Tidak hanya para PSK dan pria hidung belang, petugas juga mengamankan sejumlah botol minuman beralkohol berbagai merk yang sengaja dijual bebas.

“Tadi kami juga mengamanan beberapa botol minuman keras yang tersedia di tempat hiburan tersebut,” kata dia, melansir Bantenhits (jaringan Suara.com). 

Berdasarkan operasi tersebut, petugas gabungan menduga lokasi tersebut sering menjadi titik transaksi prostitusi lantaran para wanita dan pria yang bukan pasangan suami istri itu tengah berada dalam satu kamar. 

“Untuk sementara dugaan prostitusi ada karena kami melihat pasangan itu bukan pasutri karena berbeda KTP antara pria dan wanita di satu kamar, maka patut diduga ada tindakan asusila,” ujarnya.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Pergunakan Sapu Lidi di Rabat Beton Jalan

Pihak berwenang telah memberi sanksi dengan menyegel tempat hiburan tersebut. Sementara, para wanita dan pria yang diringkus diberi pembinaan.

“Para wanita pekerja seks komersialnya kami bawa ke panti rehabiltasi dinas sosial Kabupaten Tangerang guna pemberian pembinaan,” tutupnya.

(dekk)

sumber: suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *