Demi Donnarouma Juve Korbankan Szczesny

Batamclick:  

Juventus masih dikaitkan dengan Gianluigi Donnarumma. Demi mendapatkan kiper AC Milan itu, Juventus dikabarkan siap melepas Wojciech Szczesny.

Menurut laporan Tuttosport yang dilansir Football Italia, sejumlah klub Premier League dan Bundesliga tertarik kepada Szczesny. Juventus pun disebut siap menampung tawaran untuk kiper asal Polandia itu.

Penjualan Szczesny diklaim bisa membantu keuangan Juventus yang pemasukannya berkurang karena pandemi. Szczesny juga merupakan kiper dengan bayaran termahal di Serie A, yakni 6,5 juta euro per tahun.

Laporan tersebut menyebut bahwa Juventus bakal mempertimbangkan untuk melepas Szczesny jika ada tawaran senilai 20 juta euro atau lebih. Szczesny sendiri masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 2024.

BACA JUGA:   Petani Bawang Merah Diperbatasan Desa Ungkapkan Kegembiraanya

Dana penjualan Szczesny diharapkan bisa membantu upaya Juventus untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma ke Allianz Stadium. Namun, Tuttosport mengklaim bahwa Juventus harus memastikan lolos ke Liga Champions untuk meyakinkan Donnarumma.

Menariknya, Juventus dan Milan akan saling berhadapan di giornata 35 Liga Italia akhir pekan ini. Laga Juventus vs Milan akan digelar di Allianz Stadium, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Juventus dan Milan sedang bersaing ketat di klasemen Liga Italia. Bianconeri ada di peringkat ketiga dengan 69 poin dari 34 laga, unggul selisih gol atas Rossoneri yang ada di urutan keempat dengan jumlah poin sama.

BACA JUGA:   Brigjen Jimmy, Penanganan PMI Harus Maksimal

Donnarumma sendiri sedang menghadapi tanda tanya soal masa depannya di AC Milan. Kontraknya akan habis pada Juni 2021 atau musim panas nanti. Itu berarti Donnarumma bisa pergi secara cuma-cuma dari Milan pada akhir musim ini.

Namun, upaya Milan untuk memperbarui kontrak kiper berusia 22 tahun itu masih belum membuahkan hasil. Negosiasi antara Milan dan Donnarumma masih alot.

AC Milan dan Gianluigi Donnarumma belum mencapai kata sepakat soal kontrak baru. Besaran gaji 8 juta euro per musim plus bonus yang ditawarkan Milan belum disetujui oleh kiper yang diwakili oleh agen Mino Raiola itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *