Jelang MU Vs Palace: Apa Rangnick Akan Mainkan Ronaldo?

Batamclick: Manchester United Vs Crystal Palace akan menandai laga pertama Ralf Rangnick di dugout Setan Merah. Tapi ada tanda tanya seputar partisipasi Cristiano Ronaldo.

Rangnick, yang ditunjuk sebagai manajer interim Man United, resmi mengambil alih tim dari caretaker Michael Carrick setelah urusan visanya beres pada tengah pekan.

Keberhasilan MU meraih kemenangan 3-2 saat menjamu Arsenal sekaligus menandai laga terakhir Carrick sebagai caretaker, dengan laga itu juga disaksikan langsung Rangnick di tribune penonton.

Kini Man United bersiap menjalani laga lawan Palace, Minggu (5/12) malam WIB. Rangnick, yang dijuluki Profesor Gegenpress, sekaligus akan menjalani debutnya sebagai juru taktik the Red Devils.

BACA JUGA:   Danramil Cek Lokasi TMMD Reguler Ke - 111 Bersama Dengan Unsur Muspicam Jaken

Kedatangan Rangnick di antaranya memunculkan tanda tanya mengenai apakah Ronaldo masih akan terpakai. Ini berkaitan dengan adanya pertanyaan mengenai kemampuan CR7 melakukan pressing kepada lawan.

Rangnick diduga kuat akan menerapkan gaya high press sedari garis depan di MU, dan tentu saja Ronaldo yang lazim jadi ujung tombak mesti menjadi pemain pertama yang melakukan tekanan kepada pemain lawan.

Namun, saat ini bukan hal itu yang lantas membuat partisipasi Ronaldo di laga lawan Palace jadi tanda tanya. Ada kabar pemain internasional Portugal itu cedera.

BACA JUGA:   Jordan Pickford akhirnya bobol juga di Euro 2020

Menurut The Sun, perayaan gol ‘Siuuu’ dari Ronaldo ketika melawan the Gunners sudah membuat kakinya sedikit cedera. Kondisi itu diperparah usai CR7 ikut serta dalam usaha serangan balik kilat jelang akhir laga, dengan sprint cepat.

Laporan The Sun itu sendiri belum terkonfirmasi. Faktanya, seperti dilaporkan Manchester Evening News, nama Cristiano Ronaldo paling tidak sudah masuk dalam skuad Manchester United yang akan menghadapi Crystal Palace.

Skuad Manchester United Vs Crystal Palace:
David de Gea, Dean Henderson, Tom Heaton, Aaron Wan-Bissaka, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Eric Bailly, Phil Jones, Alex Telles, Scott McTominay, Nemanja Matic, Fred, Donny van de Beek, Bruno Fernandes, Juan Mata, Amad, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, Anthony Elanga, Mason Greenwood

BACA JUGA:   Komsos Disela-sela Waktu Istirahat