Ibrahimovic Akan Sambut Giroud di Milan

Batamclick: Zlatan Ibrahimovic menyambut gembira kabar Olivier Giroud akan gabung AC Milan. Semakin banyak pemain berpengalaman, maka itu bagus untuk Rossoneri.

Giroud kontraknya akan habis bersama Chelsea musim panas nanti. Sudah dipastikan Giroud takkan memperpanjang masa tinggalnya di Stamford Bridge karena minimnya waktu bermain di sana.

Sepanjang musim lalu, Giroud cuma bikin 11 gol dari 31 penampilan di seluruh kompetisi, termasuk enam gol yang membawa Chelsea juara Liga Champions. Bahkan di era Thomas Tuchel, Giroud makin terpinggirkan.

Maka dari itu, demi menjaga kansnya tampil di Piala Dunia 2022 bersama Prancis, Giroud mencari pelabuhan baru. Milan disebut-sebut ada di posisi terdepan untuk menggaet pemain 34 tahun tersebut.

BACA JUGA:   Olimpiade Tokyo 2020: Tuah Nomor 10 Timnas Brasil untuk Richarlison

Milan kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Giroud untuk kontrak dua tahun senilai 3,4 juta euro per musim. Bukan kontrak yang besar untuk pemain berpengalaman seperti Giroud.

Tapi, Giroud terkesan dengan proyek yang ditawarkan Milan mengingat klub itu akan tampil di Liga Champions. Dalam waktu dekat Giroud diperkirakan akan diresmikan oleh Milan.

Kehadiran Giroud tentunya akan mempermudah kerja Zlatan Ibrahimovic, yang praktis diandalkan sekali oleh Milan musim lalu. Di usia yang sudah menginjak 40 tahun, Ibrahimovic bisa mendapat waktu istirahat lebih banyak dengan adanya Giroud.

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan lepas pemberangkatan pertama 431 jamaah calon haji

Maka itu, Zlatan Ibrahimovic menyambut gembira kabar soal Giroud bakal berseragam merah-hitam. Apalagi Giroud punya pengalaman banyak di kompetisi top Eropa.

“Giroud berpengalaman dan kami tidak punya banyak pemain yang pernah memenangi banyak trofi,” ujar Ibrahimovic di Football-Italia.

“Dia tentu akan disambut di sini jika benar-benar bergabung, karena semua pemain sangat membantu di tim ini. Semua ingin belajar,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *