Real Madrid Vs Liverpool: Eden Hazard Bisa Main?

Batamclick: Real Madrid vs Liverpool tersaji di perempatfinal Liga Champions tengah pekan ini. Jelang laga krusial itu, Los Blancos bisa memainkan Eden Hazard?

Perempatfinal Liga Champions akan digelar mulai pekan. Real Madrid vs Liverpool salah satu pertandingannya, yang akan digelar di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (7/8) dini hari WIB.

Jelang laga itu, sorotan tertuju pada Hazard, winger Real Madrid. Pemain Belgia itu baru sembuh dari cedera otot.

Hazard sebelumnya mengalami cedera pada pertengahan bulan lalu. Usai melakukan comeback dari cedera juga, dengan menghadapi Elche, Hazard dikonfirmasi cedera lagi setelah pertandingan.

BACA JUGA:   DPRD Batam Jalin Kerja Sama dengan Uniba, Fasilitasi Keluarga Besar DPRD Batam Kuliah di Uniba

Setelah absen beberapa laga, plus melewatkan laga internasional bersama Belgia, Hazard mulai kembali berlatih. Pelatih Zinedine Zidane pun berharap eks Lille dan Chelsea itu bisa dimainkan saat menghadapi Liverpool.

“Mudah-mudahan kami bisa kembali mendapatkan Federico [Valverde] dan Hazard kembali,” kata Zidane.

“Kami akan lihat besok dan sehari setelahnya. Hari ini tak memungkinkan, tapi saya harap Selasa mereka bisa bersama kami,” kata Zidane, usai kemenangan 2-0 atas Eibar akhir pekan lalu.

Sejak didatangkan dari Chelsea, Hazard banyak diterpa cedera di Real Madrid. Pemain 30 tahun itu baru bermain 36 kali, dan membuat 4 gol dan 7 assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *