Man United Si Jago Comeback

Batamclick : Manchester United bangkit dari ketertinggalan untuk menaklukkan Brighton & Hove Albion. MU memang sudah sering membalikkan keadaan di Premier League musim ini.

Duel MU vs Brighton dalam lanjutan Premier League digelar di Old Trafford, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Setan Merah memenangi laga dengan skor 2-1.

MU sempat kebobolan lebih dulu setelah Danny Welbeck menjebol gawang mantan timnya itu pada menit ke-12. Tuan rumah baru bisa membalas di babak kedua lewat gol Marcus Rashford pada menit ke-62 dan Mason Greenwood pada menit ke-83.

BACA JUGA:   Iis Dahlia Dibully Habis-habisan Salah Sebut Nama Anak Baim Wong

Kemenangan tersebut menegaskan status MU sebagai raja comeback. Dilansir oleh Opta, MU sudah memenangi delapan pertandingan Premier League musim ini setelah kebobolan lebih dulu.

MU juga meraup 25 poin dari posisi tertinggal di Premier League musim ini. Jumlah itu sembilan poin lebih banyak daripada tim lainnya.

“Malam yang berat. Ketika mereka mencetak gol lebih dulu, kami tahu kami harus bereaksi dan tampil lebih baik. Semuanya luar biasa di babak kedua,” ujar penyerang MU Mason Greenwood seperti dilansir BBC.

“Saya kira kami tidak memulai dengan sangat baik, tapi kami tahu kami harus segera nyetel dan fokus. Kami seharusnya memulai dengan begitu sejak masuk lapangan, tapi ini tiga poin yang bagus,” katanya.

BACA JUGA:   Usai Divaksin, Jerinx Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19 dan Ingin Kembali Bermain Drum

Dapat tambahan tiga angka, Manchester United kini mengumpulkan 60 poin di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu tertinggal 14 poin dari Manchester City dan unggul empat angka atas Leicester City yang ada di urutan ketiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *