Thomas Tuchel Pantang Jemawa

Batamclick: Thomas Tuchel dalam tren gemilang, membawa Chelsea terus-terusan menang. Namun, manajer baru The Blues itu enggan jemawa.

Terbaru, Chelsea menumbangkan Liverpool 1-0 di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan The Blues dibuat oleh Mason Mount di menit ke-42.

Hasil tersebut membuat Chelsea kini melonjak ke peringkat keempat Klasemen Liga Inggris sementara dengan 47 poin. The Reds, sang juara bertahan harus terdampar di peringkat ketujuh dengan 43

Dilansir dari Opta, Thomas Tuchel membawa Chelsea cuma kebobolan dua kali dalam 10 laga di seluruh kompetisi. Itu menyamai catatan Jose Mourinho yang menukangi Chelsea di musim 2004/2005.

BACA JUGA:   Tak Hanya Ibu-Ibu Lomba Kreasi Ubi di Karimun yang Dibuka Wagub Marlin Digemari Bapak-Bapak

Di delapan laga di Liga Inggris, Chelsea meraih enam kemenangan dan baru dua kali seri. Chelsea-nya Tuchel mampu menghempaskan Tottenham Hotspur dan Liverpool, serta menahan imbang Manchester United.

Di Liga Champions, Chelsea-nya Tuchel juga mampu meraih kemenangan 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Thomas Tuchel menjaga asa Chelsea untuk finis di empat besar. Namun, Tuchel enggan jemawa dengan hasil-hasil gemilang yang sejauh ini telah didapatinya.

“Kami sedang berada di dalam balapan dan kami harus terus melaju,” tegas Tuchel seperti dilansir dari laman resmi Chelsea.

BACA JUGA:   Begal Penembak 10 Kali Sopir Taksi Online Ditangkap!

“Kami masih bersaing di Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions. Kami tidak bisa bersantai,” tambahnya.

Thomas Tuchel bakal fokus untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Serta, pria asal Jerman itu enggan melihat tabel klasemen dulu.

“Melihat klasemen, itu tidak akan membantu. Selanjutnya, kami akan bersiap untuk menghadapi Everton,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *