Sinopsis Ikatan Cinta 5 Maret 2021: Andin Hilang, Al Panik dan Tuduh Elsa?

BATAMCLICK.COM: Sinopsis Ikatan Cinta 5 Maret 2021 menceritakan tentang kepanikan Al karena Andin tiba-tiba hilang. Sudah penasaran?

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari Jumat, 5 Maret 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI. Sebelum jam tayangnya tiba, yuk simak bocoran sinopsis Ikatan Cinta 5 Maret yang telah dirangkum berikut ini. 

Andin Hilang di Bandung

Al menunggu Andin di kantornya dengan perasaan cemas. Al mencoba untuk menghubungi Andin, tapi Andin tak kunjung merespon Al. Karena tidak segera mendapatkan jawaban dari Andin, Al menjadi semakin khawatir dan sangat kesal.

Sambil menunggu kabar Andin, tiba-tiba handphone Al bunyi. Saat telepon diangkat, seseorang dari kampus Andin menginformasikan bahwa Andin hilang.

Seketika Al terkejut Andin hilang dan menanyakan, bagaimana kronologi Andin hilang. Supir Andin menjelaskan, bahwa sempat Andin meminta agar dicarikan jalan pintas supaya bisa segera sampai Jakarta. Lalu saat di tengah perjalanan, sopir Andin pamit ingin ke toilet.

BACA JUGA:   Bambu Sebagai Bahan Alternatif Untuk Mendukung Pembangunan Rehab RTLH

Setelah sepuluh menit, saat supir Andin kembali ke mobilnya, Andin sudah tak ada di dalam mobil. Supir Andin sudah mencari di sekitar lokasi, tapi Andin tidak ditemukan. Akhirnya, supir Andin kembali ke tempat seminar untuk mengabarkan kejadian tersebut kepada Al. 

Al langsung bergegas ke Bandung untuk mencari Andin. Di sisi lain, Papa Surya juga mencemaskan Andin, dan menanyakannya pada Al. Al akhirnya memberitahu Papa Surya kalau Andin hilang di Bandung. Dan Papa Surya memutuskan untuk menyusul Al untuk membantu mencari Andin. 

BACA JUGA:   Ember Didatangkan Lagi Untuk Mempercepat Pelangsiran Material

Dalang Dibalik Hilangnya Andin

Al telah menggunakan GPS yang ada di HP Andin untuk menemukan lokasi Andin. Namun sayangnya, Al tidak bisa menemukan Andin padahal sudah mengikuti petunjuk dari GPS tersebut. Papa Surya dan Al terus mencari keberadaan Andin. Dan berniat untuk melaporkan hilangnya Andin ke kantor polisi. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya?

Siapa dalang yang ada dibalik hilangnya Andin? Apakah Elsa yang tega merencanakan hal tersebut, karena Elsa iri pada Andin dan Al? Sebelumnya, Elsa memang telah mengetahui bahwa Andin dan Al akan pergi berlibur ke Bromo dan Malang. Saat mengetahui kabar tersebut, Elsa tampak murung. Lantas, bagaimana dengan prediksi Anda? 

BACA JUGA:   Chelsea Tawar Chiesa Rp 1,7 Triliun, Juventus Langsung Tolak!

Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, hanya di RCTI. Jangan sampai ketinggalan! 

Demikian sinopsis Ikatan Cinta 5 Maret 2021 malam ini. Jangan sampai ketinggalan setiap episode Ikatan Cinta! Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *