Dortmund: Haaland Enggak Akan ke Mana-mana

Batamclick: Erling Haaland dikaitkan dengan banyak klub menuju musim panas tahun ini. Borussia Dortmund masih yakin penyerang 20 tahun itu akan bertahan.

Erling Haaland terus melejit bersama Dortmund. Sepanjang musim ini pemain asal Norwegia tersebut mencetak 27 gol dari 27 penampilan seluruh ajang, alias punya rata-rata satu gol per pertandingan.

Tak kurang dari Manchester City, Manchester United, dan Real Madrid dikabarkan memantau situasi Haaland. MU sempat jadi klub yang paling dekat dengan Haaland, sebelum sang pemain meninggalkan RB Salzburg untuk gabung Dortmund.

Sebabnya tak lain karena faktor Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer dan Haaland pernah bekerja sama di Molde, tapi seperti diketahui transfer itu gagal terwujud karena MU dan RB Salzburg tak sepakat.

BACA JUGA:   Malam Indah Malang Sarr di Liga Inggris

Kepala Sepakbola Tim Utama Dortmund Sebastian Kehl meyakini Haaland akan bertahan untuk mengembangkan diri lebih jauh.

“Kami berasumsi bahwa dia akan bertahan melewati musim panas nanti dan menjadi pemain yang jauh lebih baik lagi bersama kami,” ujarnya kepada Bild.

Erling Haaland disebut-sebut punya klausul rilis senilai 66 juta paun yang bisa diaktifkan pada musim panas 2022. Tapi penawaran besar di tahun ini diperkirakan bisa membuat Borussia Dortmund luluh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *