Carlo Ancelotti Akhirnya Berjodoh sama Ferland Mendy

Batamclick:  

Carlo Ancelotti kembali ke Real Madrid. Akhirnya, Ancelotti berjodoh sama Ferland Mendy. Pemain yang dari dulu diidam-idamkannya.

Carlo Ancelotti kembali melatih Real Madrid untuk kali kedua. Sebelumnya, Don Carlo sudah melatih Real Madrid pada periode 2013 sampai 2015.

Pria asal Italia itu mampu meraih empat titel juara, termasuk trofi Liga Champions. Bahkan, Ancelotti jadi mentor yang tepat untuk penerusnya, Zinedine Zidane.

Dilansir dari Marca, Carlo Ancelotti bakal kembali reuni bersama pemain-pemain Real Madrid yang dulu pernah dilatihnya. Sebut saja seperti Marcelo, Isco, Karim Benzema, Luka Modric, dan Toni Kroos.

BACA JUGA:   TMMD Sebagai wahana Untuk Meningkatkatkan Ketrampilan Para Prajurit

Masih ada Raphael Varane juga sang kapten, Sergio Ramos. Hanya saja, nasib kedua pemain tersebut belum jelas apakah bakal bertahan atau meninggalkan klub.

Ada satu hal menarik soal kembalinya Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Ancelotti akhirnya bakal setim sama pemain yang pernah diidamkannya, yakni Ferland Mendy.

Usut punya usut, Ancelotti sudah suka sama bek sayap kiri itu kala Ancelotti masih melatih Napoli di tahun 2019. Bagi Ancelotti, Mendy merupakan pemain muda yang berpotensi.

Sayangnya, Lyon (klub Mendy saat itu) lebih memilih tawaran ke Real Madrid. Harga yang ditawarkan lebih tinggi sebesar 48 juta Euro atau setara Rp 832 miliar.

BACA JUGA:   TBS Energi Utama catat laba bersih Rp263,33 miliar di kuartal I 2024

Kala Ferland Mendy akhirnya bergabung ke Real Madrid, pelatih Zinedine Zidane pun langsung memasangnya dalam skuad utama. Mendy sudah diproyeksi jadi penerus Marcelo.

Di musim pertamanya, Mendy bermain sebanyak 25 kali di Liga Spanyol. Kemudian musim keduanya alias musim lalu, 26 kali bermain.

Bisakah Mendy lebih bersinar lagi di tangannya Carlo Ancelotti?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *