Pelatih Baru As Roma Musim Depan Adalah…

Batamclick: AS Roma telah menetapkan nama pelatih pengganti Paulo Fonseca musim depan. Adalah Jose Mourinho yang diberi kepercayaan oleh Giallorossi.

Roma sudah memutuskan tidak memperpanjang kontrak Fonseca. Kedua pihak bakal pisah jalan di akhir musim ini.

Pihak klub tak lama berselang langsung mengumumkan Mourinho sebagai pengganti Fonseca di musim depan. Mourinho diikat kontrak sampai 30 Juni 2024.

“Kami sangat senang dan menyambut Jose Mourinho ke dalam keluarga AS Roma,” kata Presiden Roma Dan Friedkin dan wakil presiden Ryan Friedkin, yang dikutip dari situs resmi klub.

BACA JUGA:   Indro Warkop Nikmati Peran Jadi Hantu, Alasannya Bikin Ngakak

“Seorang juara hebat yang telah memenangkan trofi di setiap level, Jose akan memberikan kepemimpinan dan pengalaman yang luar biasa untuk proyek ambisius kami.”

“Penunjukan Jose adalah langkah besar dalam membangun budaya kemenangan jangka panjang dan konsisten di seluruh klub,” tegasnya.

Liga Italia tidak asing lagi untuk Mourinho. Dia pernah sukses besar selama dua musim membesut Inter Milan.

“Terima kasih kepada keluarga Friedkin karena memilih saya untuk memimpin klub hebat ini dan menjadi bagian dari visi mereka,” kata Mourinho.

“Setelah pertemuan dengan pemilik dan Tiago Pinto, saya segera memahami sepenuhnya ambisi mereka untuk AS Roma. Itu adalah ambisi dan dorongan yang sama yang selalu memotivasi saya dan bersama-sama kami ingin membangun proyek kemenangan di tahun-tahun mendatang.”

BACA JUGA:   Demi Donnarouma Juve Korbankan Szczesny

“Semangat luar biasa dari para penggemar Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim de