Kesungguhan Chelsea Mau Pulangkan Romelu Lukaku

Batamclick:

Romelu Lukaku bersinar lagi di Inter Milan dan sukses meraih Scudetto. Kini sang mantan, Chelsea sungguh mau memboyongnya kembali.

Romelu Lukaku jadi mesin gol Inter Milan musim ini untuk menyabet Scudetto. Lukaku memang terus makin matang.

21 Gol dan sembilan assist dikemasnya dari 33 laga di Liga Italia. Bisa saja, Lukaku melebihi jumlah golnya dari musim lalu sebanyak 23 gol.

Romelu Lukaku diboyong Inter Milan dari Manchester United pada 2019 lalu. Inter harus merogoh kocek sebesar 74 juta Euro atau setara Rp 1,2 triliun dan dikontrak sampai tahun 2024.

BACA JUGA:   Rudi Buka Munas Persadaan Pomparan Silauraja Indonesia

Lukaku sempat dinilai sudah habis. Namun penyerang asal Belgia itu, masih bisa membuktikan diri.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Chelsea mau membawa pulang Romelu Lukaku. Chelsea begitu meminatinya untuk mengisi pos penyerang tengah yang melempem.

The Blues baru membeli Timo Werner di musim panas kemarin, tapi dirasa belum memuaskan jumlah golnya. Tammy Abraham dan Olivier Giroud juga dikabarkan bakal dilepas pada musim panas nanti.

Romelu Lukaku pun pasti tidak asing di Chelsea. Lukaku pernah dibeli Chelsea dari RSC Anderlecht di tahun 2011.

Sayangnya, Lukaku tidak pernah mendapat kesempatan bermain yang lama. Lukaku lebih sering dipinjamkan ke banyak klub dan cuma mengemas 15 penampilan saja tanpa gol selama tiga tahun.

BACA JUGA:   Van Dijk Tak Ingin Buru-buru

Tahun 2014, Chelsea akhirnya melepas Lukaku secara permanen ke Everton. Lukaku pun terus berkembang hingga akhirnya diboyong Manchester United dan akhirnya berlabuh ke Inter Milan.
Bos Chelsea, Roman Abramovich sudah memberikan lampu hijau kepada klubnya untuk kembali memboyong Romelu Lukaku. Duit 100 juta Euro sudah disiapkan.

Inter Milan diyakini bakal mengiyakan penawaran Chelsea, sebab Inter juga lagi butuh pemasukan. Maka, apakah Inter rela melepas mesin golnya tersebut?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *