Kapolres Karimun Santuni Anak Yatim yang Orangtuanya Baru Meninggal Akibat Laka Lantas

BATAMCLICK.COM, Karimun – Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengunjungi anak yatim piatu di Kelurahan Baran, Kecamatan Meral, setelah kedua orangtuanya menjadi korban kecelakaan lalu lintas di depan Mes PT Saipem pada Rabu (28/4/2021) lalu.

Kapolres Karimun didampingi Kasat Lantas AKP Eko Aprianto dan Kapolsek Meral AKP Erdinal berkunjung ke rumah anak yatim piatu itu, Gang Awang Noor Baran 2 pada Senin (3/5/2021).

Kunjungan ini untuk memberikan dorongan semangat kepada anak yang baru saja ditinggal pergi kedua orangtuanya maupun ke pihak keluarga. “Segala sesuatunya yang terjadi di muka bumi ini, itu semua kehendak Yang Maha Kuasa dan di balik semua ini pasti ada hikmahnya. Oleh karena itu, kita harus bersabar dalam menjalaninya,” ucap AKBP Muhammad Adenan, dalam siaran persnya.

BACA JUGA:   Polres Karimun Bersama BNNK Gelar Bimtek P4GN di Gedung Nasional

Muhammad Adenan juga memberikan bantuan dana kepada anak yatim piatu itu. “Kita turut prihatin atas musibah kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan 2 korban meninggal dunia,” ujarnya.

Atas musibah ini, Muhammad Adenan mengatakan, semua turut merasakan kesedihan, apalagi anak korban laka lantas tersebut masih kecil-kecil dan butuh perhatian orang yang disayangi.

“Mari kita semua membantu dengan memberikan support kepada korban agar kesedihan ini cepat berlalu dan kelak menjadi anak yang sukses dan berguna bagi bangsa,” tandasnya.

Sumber: BATAMTODAY