Kapolres Karimun Kunjungi Anak Korban Kecelakaan Maut di Tebing

BATAMCLICK.COM, Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan SIK menyambangi rumah yang berada di Gg. Awang Noor, Baran dua, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. Rumah tersebut ternyata merupakan rumah yang kini menjadi tempat bermanja Zahara Rindiyani (ZR) bocah berusia 9 tahun.

Adenan menyambangi ZR yanf kini menjadi yatim piatu lantaran kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Rabu (28/4) lalu di jalan menuju GOR Badang Perkasa, Kecamatan Tebing
Adenan hadir dengan dampingi Kasat Lantas dan Kapolsek Meral Senin (3/5) kemarin.

Dalam kunjungan, kapolres Karimun Adenan memberikan semangat dukungan moral kepada korban dan pihak keluarga bahwa segala sesuatunya yang terjadi dimuka bumi ini, itu semua kehendak yang maha kuasa dan dibalik semua ini pasti ada hikmahnya olehnya itu kita harus bersabar dalam menjalaninya.

BACA JUGA:   Kapal Gas Melon Sudah Berangkat, Masyarakat Karimun Jangan Khawatir Lagi

Rasa duka yang mendalam pun di rasakan Adenan saat mengunjungi gadis mungil itu.

“Kita turut Prihatin atas musibah kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan 2 korban meninggal dunia” ungkap Adenan.

“Semua pasti merasakan kesedihan ini, apalagi anak korban masih kecil-kecil yang kini menjadi yatim piatu dan butuh perhatian orang yang disayangi, mari kita semua saling membantu dengan memberikan support kepada korban agar kesedihan ini cepat berlalu dan kelak menjadi anak yang sukses dan berguna bagi bangsa negara,” tambahnya.

Diakhir kunjungan kapolres Karimun Adenan pun menyerahkan sedikit Bakti Sosial berupa bantuan dana, yang diharapkan sedikit dapat membantu selama menjalani perawatan.

BACA JUGA:   Kasus Aktif Covid-19 di Karimun Tinggal 1 Orang

Sumber: POSMETRO