Chelsea Vs Real Madrid: Awas Eden Hazard!

Batamclick:  
 

Chelsea mungkin diunggulkan atas Real Madrid di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Tapi awas, Madrid punya Eden Hazard!

Chelsea bakal menjamu Real Madrid dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions, pada Kamis (6/5) dinihari WIB nanti. Agregat sementara adalah 1-1.

Kedua tim masih punya peluang besar buat lolos ke babak final. Chelsea cuma butuh hasil seri 0-0 untuk lolos, Real Madrid menang 1-0 jadi jaminannya.

Chelsea diunggulkan dalam leg kedua tersebut. The Blues terus panas di kandang sendiri, Stamford Bridge menghadapi tim asal negeri Spanyol.

Di kompetisi Eropa, Chelsea cukup sering berhadapan dengan wakil Spanyol. Situs UEFA mencatat ada 45 pertandingan yang dijalani tim London barat melawan tim dari Negeri Matador.

BACA JUGA:   Zidane Mau Ramos Bertahan

Hasilnya, Chelsea mampu mencatatkan sebanyak 18 kemenangan, 17 hasil imbang, dan 10 kali menelan kekalahan. Spesifik melawan tim Spanyol di kandang, Chelsea menang 10 kali, imbang 7 kali, dan 3 kali menelan kekalahan.

Baca juga:Chelsea Vs Madrid: The Blues Perkasa Lawan Klub Spanyol di Kandang

Dilansir dari Marca, Real Madrid tentu tidak akan begitu menyerah saja. Los Blancos punya kekuatan mental yang kuat dan beberapa pemain yang bisa jadi amunisi. Salah satunya adalah Eden Hazard.

Eden Hazard tampak sudah kembali pulih dari cedera. Di leg pertama, Hazard sudah bisa bermain walau cuma sekitar 25 menit di lapangan dan tidak bisa berbuat banyak.

BACA JUGA:   Penanganan Covid-19 dan Pertumbuhan Ekonomi, Harus Berjalan Berdampingan

Namun pekan lalu, Hazard bisa tampil dari menit awal saat Real Madrid menjamu Osasuna. Hazard bermain selama 72 menit dan tampil cukup apik.

Hazard mampu mencatatkan 82 persen umpan sukses dan dua tembakan ke gawang. Hazard kemudian digantikan oleh Isco.

Eden Hazard yang merupakan mantan pemain Chelsea, sudah tahu betul suasana di Stamford Bridge. Maka apakah, Hazard bisa jadi mimpi buruk untuk klub asal London tersebut?