Sergio Agiero Akan Selamanya di Memori Pendukung Man City

Batamclick: Sergo Aguero akan meninggalkan Manchester City di akhir musim ini. Memori pemain Argentina itu akan selamanya hidup di benak pendukung The Citizens.

Tepat di musim ke-10 bersama City, Aguero memutuskan hengkang. Kontrakya habis di akhir musim 2020/2021.

Selama nyaris 10 tahun membela City, Aguero sudah bermain 385 kali. Ada sebanyak 287 gol yang disumbangkan oleh pemain 32 tahun itu.

Aguero menjadi bagian dari awal kebangkitan City di Premier League. Sebanyak 4 gelar juara Liga Inggris disumbangkan sejak bergabung pada awal musim 2011/2012.

Semua trofi domestik Inggris sudah disumbangkan oleh Aguero untuk Man City. Selain Liga Inggris, Aguero membawa City sekali memenangi Piala FA, lima kali menjuarai Piala iga Inggris, dan tiga kali mengangkat piala Community Shield.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Lepas Tim Pendistribusian Uang Rupiah di Wilayah 3 T

Dengan kontribusi maksimal Aguero untuk City itu, bos City, Khaldoon Al Mubarak, menilai jasa-jasanya akan dikenang oleh seluruh pendukung The Citizens. City memberi perlakuan spesial dengan akan membangun patung untuk Aguero.

“Kontribusi Sergio Aguero untuk Manchester City selama 10 tahun tak bisa dilebih-lebihkan,” kata Khaldoon Al Mubarak di BBC.

“Legendanya akan tertanam dalam memori semua prang yang mencintai klub dan mungkin semua orang yang menyukai sepakbola,” kata dia menambahkan.

Sergio Aguero dikaitkan dengan banyak klub besar usai menyudahi petualangan dengan Man City. Paris Saint-Germain, Barcelona, hingga Chelsea yang dikaitkan dengan eks pemain Atletico Madrid itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *