Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2021: Al dan Andin Kian Mesra, Elsa Iri

BATAMCLICK.COM: Bagi Anda yang penasaran dengan sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2021 malam ini, langsung saja intip bocoran atau sinopsis Ikatan Cinta episode 189 yang telah dirangkum berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Andin diketahui telah berpamitan kepada Aldebaran (Al) untuk pergi ke Bandung selama 3 hari untuk menghadiri Seminar. Al yang sebenarnya sudah menyiapkan rencana liburan ke Bromo, meminta Sekretarisnya untuk membatalkan liburan tersebut.

Al memilih untuk membatalkan liburannya, karena tidak ingin mengganggu pekerjaan Andin. Keesokan harinya, Andin pergi buru-buru tanpa berpamitan dengan Al. Dengan berat hati, Al langsung pergi ke kantor.

Sesampainya di kantor, Sekretaris Al membawakan semua tiket dan berkas akomodasi untuk liburan. Kemudian Kiki memberitahu Al, bahwa dirinya sudah sampai di kantor untuk mengantarkan koper berisi baju dan perlengkapan Al untuk liburan. Ternyata, Andin telah membatalkan seminarnya di Bandung supaya bisa pergi bersama Al. 

BACA JUGA:   Waduh Inul Daratista Ngaku jadi Selingkuhan Pria Ini, Siapa?

Elsa Iri dengan Kemesraan Al dan Andin

Di sisi lain, Elsa masih berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Nino. Elsa masih mencari cara supaya bisa mendapatkan maaf dari Nino, dan Nino mau mencabut gugatan cerainya. Akhirnya Elsa memutuskan untuk menemui Mama Nino untuk meminta maaf. Mama Nino telah memaafkan Elsa, namun beliau tidak bisa membantu soal gugatan cerai yang telah dilayangkan Nino pada Elsa.

Sementara Elsa dan Nino masih bersitegang, hubungan Al dan Andin justru semakin membaik. Mengetahui bahwa Al dan Andin akan berlibur ke Bromo, Elsa sangat iri.

BACA JUGA:   Cristiano Ronaldo Segera Punya Cucu! Anak Angkat Pamer Perut Buncit Istri

Padahal sebelumnya Al dan Andin juga akan bercerai, namun mereka kembali rujuk. Dan hubungan mereka sekarang malah semakin membaik. Sedangkan Elsa, tengah dirundung masalah yang tidak ada hentinya.

Al dan Andin Kian Mesra

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2021 ini akan menceritakan kisah romantis Al dan Andin selama liburan di Bromo. Al dan Andin akan menjadi suami istri seutuhnya dengan ikatan cinta yang ada di antara mereka.

Akankah Al dan Andin pulang ke Jakarta dengan cinta yang lebih kuat setelah berlibur bersama? Apakah Andin akan segera mengandung anak Al, seperti yang diharapkan oleh Papa Surya? Atau mereka malah akan mendapatkan kejutan setelah pulang berlibur, yaitu soal Nino yang berusaha mendekati Reyna?

BACA JUGA:   Thalita Latief Kaget Dituduh Merebut Suami Orang

Demikian sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2021. Jangan sampai ketinggalan setiap episode Ikatan Cinta! Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.(syt)

sumber:suaracom