MU Kebiasaan Menyulitkan Diri Sendiri

Batamclick: Manchester United bermain seri 0-0 kontra Crystal Palace. Lagi-lagi kata Gary Neville, MU kebiasaan menyulitkan dirinya sendiri.

Manchester United bertandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB. Setan Merah sebenarnya cukup dominan.

MU unggul dalam penguasaan bola mencapai 63 persen. Ada pula 11 tembakan yang dilepaskan, namun cuma satu yang mengarah ke gawang.

Crystal Palace cuma punya 37 persen penguasaan bola. Tim tuan rumah melepaskan delapan tembakan dan dua yang mengarah ke gawang.

Pundit sepakbola sekaligus eks pemain Manchester United, Gary Neville begitu kecewa dengan hasil tersebut. Sebab, Manchester United gagal mempersempit jarak dengan Manchester City di puncak Klasemen Liga Inggris.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Tinjau Vaksinasi Kedua PT Volex

Sementara ini, MU tetap berada di peringkat kedua dengan koleksi 51 poin, beda 14 poin dari sang tetangganya itu.

“Saya pikir mereka sudah membuat kemajuan dalam beberapa minggu terakhir, tetapi sekarang malah membuatnya sangat sulit untuk diri mereka sendiri,” cetus Neville seperti dilansir dari Sky Sports.

“Melawan tim-tim yang tidak diunggulkan, seperti Crystal Palace, West Brom, dan Sheffield, MU malah kehilangan poin,” tambahnya.

Gary Neville pun merasa tidak yakin kalau Manchester United bakal berlama-lama duduk di peringkat kedua. Sebab kini, tim-tim di bawahnya seperti Leicester City hingga Liverpool masih berpeluang besar untuk menggesernya dan perebutan pos empat besar terus panas.

BACA JUGA:   Pengakuan Mengejutkan KD Soal Kista di Rahim Aurel Hermansyah

“Tim-tim lain akan melihat peluang tersebut dan melihat MU yang mulai goyah,” tutup Neville.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *