Liverpool Vs Chelsea: Bisakah Salah Buka Puasa Gol Lawan Si Biru?

batamclick: Liverpool vs Chelsea menjadi sajian di Liga Inggris dini hari nanti. Bisa buka puasa gol ke gawang Si Biru, Mohamed Salah?

Di Anfield, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB, Liverpool vs Chelsea berlangsung. Duel ini penting dalam perebutan tiket ke Liga Champions musim depan.

Chelsea saat ini ada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 44 poin. Liverpool tepat di bawah The Blues dengan kumpulan satu angka lebih sedikit.

Salah jelas masih akan menjadi andalan tim tuan rumah saat Liverpool vs Chelsea untuk menjadi juru gedor di lini depan. Saat ini, pemain Mesir itu sudah mencetak 17 gol, untuk sementara memuncaki daftar top skorer Liga Inggris.

BACA JUGA:   Nyanyi di Tengah Isu Hamil, Nissa Sabyan Girang Disawer

Selama menjadi pesepakbola, Salah sudah 14 kali berhadapan dengan Chelsea. Dia mencatatkan 7 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 5 kali menelan kekalahan.

Salah sudah membukukan 5 gol dan 2 assist saat melawan Chelsea untuk tim yang dia bela. Gol terakhir Salah ke gawang Chelsea dibukukan pada laga kandang Liverpool di Liga Inggris 2018/2019.

Salah membantu Liverpool menang 2-0 atas Chelsea di Anfield pada 14 April 2019. Satu gol lain Liverpool saat itu tercatat atas nama Sadio Mane.

Setelah itu, Salah sudah melewatkan 4 pertandingan tanpa membobol gawang Chelsea. Tanpa gol Salah, Liverpool menang 3 kali dan kalah sekali, sebanyak 3 pertandingan dijalani di markas Chelsea.

BACA JUGA:   Diskominfo Batam Siap Dukung Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

Performa salah di Liga Inggris juga sedang kurang sip. Dalam 2 laga terakhir gagal mencatatkan nama di papan skor. Bisa buka puasa gol saat Liverpool vs Chelsea, Salah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *