Setahun IndiHome Raih 37 Penghargaan

Batamclick.com, Jakarta – Dengan rentetan ekspansi produk, pelayanan, dan berbagai kegiatan yang didasari dengan perencanaan dan eksekusi terarah, IndiHome mendapat kepercayaan masyarakat yang amat besar. Tidak kurang 37 penghargaan, bertumbuh pesat dari 24 penghargaan pada tahun lalu, bergengsi dari instansi bonafit dalam dan luar negeri.

Sebut saja Stevie Award dan WEP Award yang memberi apresiasi besar terhadap ketanggapan layanan konsumen IndiHome dengan memberikan empat perhargaan prestisnya. Penghargaan bergengsi dari Stevie Award, khususnya, tak lepas dari kesigapan para talent layanan konsumen yang 24 jam siaga untuk konsumennya.

BACA JUGA:   Diduga Terlilit Utang, Pria Bunuh Diri dari Lantai 26 Apartemen di Kebon Jeruk

Berbagai keluhan masyarakat yang diterima langsung diteruskan kepada lebih dari 16 ribu teknisi IndiHome yang tersebar di seluruh Nusantara. Begitu juga apresiasi dari dalam negeri. IndiHome merasa terhormat meraih banyak gelar sebagai “Best Fixed Broadband Brand” nasional dari berbagai instansi seperti Indonesia Brand Forum, PR Indonesia, CNBC Indonesia Award, hingga Selular.

“Penghargaan yang IndiHome terima tidak lepas dari dukungan pelanggan setia IndiHome. Pencapaian tersebut merupakan apresiasi yang besar bagi IndiHome untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan dan bekerja lebih ekstra untuk bangsa dan negara,” ungkap Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan.

BACA JUGA:   Pujian Legenda Arsenal buat Gol Rabona Erik Lamela

Walhasil, IndiHome pun optimistis bisa melanjutkan tren positif pembangunan digitalisasi nasional di masa mendatang yang lebih menyeluruh dan inklusif.

“Ekonomi digital sudah terbukti mengakselerasi pertumbuhan ekonomi. Karena itu kami sangat optimistis menyongsong tahun 2023 dan menjadi bagian dalam pengembangan ekosistem digital nasional. Kami sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan masyarakat dan mitra potensial untuk memenuhi kebutuhan digitalisasi nasional,” kata E. Kurniawan.