IndiHome Dongkrak Kecepatan Internet Nasional Menjadi 30 Mbps

Batamclick.com, Jakarta – Tidak hanya sebagai internet service provider dengan channel tv interaktif terbanyak saja, dengan layanan televisi interaktif terbanyak hingga 214 ragam channel dari 14 mitra over the top (OTT) seperti Netflix, Disney Hotstar, hingga Vidio, setahun terakhir IndiHome terus berupaya meningkatkan kecepatan internet nasional. Dengan pangsa pasar (market share) internet fixed broadband nasional hingga lebih dari 80 persen, IndiHome terus berupaya meningkatkan peringkat kecepatan internet nasional.

Setelah mendongkrak kecepatan internet nasional menjadi 30 mbps per akhir tahun lalu, tahun ini IndiHome menargetkan peningkatan kecepatan internet nasional secara rata-rata mencapai 40 mbps.

“Ada hampir 3 juta pelanggan yang kami naikkan kecepatan internetnya secara gratis,” kata Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan.

BACA JUGA:   Perusahaan Patungan BUMN Jual Produk Perdana 11 Ton Katalis NHT

Di saat terjadi penyesuaian tarif internet akibat kenaikan PPN 11% pada bulan April 2022 lalu, yang paling penting, tidak ada kenaikan tarif sama sekali sepanjang tahun ini. Kenaikan hanya minor yaitu ketika PPN naik dari 10-11 persen. Namun di saat pemberlakuan tarif baru dimulai April 2022 lalu, IndiHome justru memberi diskon tarif pasang baru.

IndiHome juga rajin memberi promo untuk mendatangkan pelanggan baru. Tidak kurang puluhan promo yang dihadirkan sepanjang tahun 2022 ini seperti promo bulanan berbalut tanggal cantik, hari nasional Indonesia, dan inisiatif promo sendiri seperti dalam merayakan HUT Telkom sepanjang bulan Juni lalu. Ragam promo yang diberikan pun beragam seperti potongan harga langganan, bebas biaya untuk pemasangan baru, hingga hadiah langsung kepada pelanggan.

BACA JUGA:   Muhammad Rudi : Jaga Iklim Investasi di Batam

Meski jor-joran memberi promo, IndiHome memastikan aktivitas promosi dilakukan secara berkelanjutan yang tidak sekedar bakar uang semata. Hal ini terbukti dari hampir 100 persen jumlah pelanggan baru yang tetap setia menggunakan IndiHome. Bahkan dalam campaign promo 11.11 November lalu ada lebih dari 50 ribu pelanggan baru yang mendaftarkan diri dalam campaign tersebut. Menunjukan kebutuhan masyarakat akan internet cepat tetap tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *