Lanal Dabo Gelar Vaksinasi dan Sunatan Massal di Kecamatan Singkep

BATAMCLICK.COM, Lingga – Lanal Dabo Singkep gelar vaksinasi dan sunatan masal di Gedung Nasional Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (3/7/2021).

Tampak masyarakat Kabupaten Lingga begitu antusias mengikuti vaksinasi masal dan sunatan masal. Selain itu Lanal Dabo Singkep juga mengadakan bantuan Kesehatan berupa operasi katarak.

Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Didik Hermawan mengatakan, untuk vaksin ini digelar guna mendukung program pemerintah pusat dalam mensukseskan vaksinasi massal

“Untuk sasaran vaksin kita hari ini masyarakat Kabupaten Lingga dengan target 400 dosis. Sementara sunatan masal sebanyak 45 orang anak-anak,” kata Didik

BACA JUGA:   Ratusan PTT dan PHL Lingga Dipecat, Romo Paskal: Saya Menentang Keras Kebijakan Ini

Dijelaskan Didik, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk latihan armada jaya. Yang mana sebenarnya akan dilaksanakan latihan perang, namun diganti dengan serbuan vaksinasi dan sunatan masal.

“Awalnya TNI AL akan melaksanakan latihan armada jaya, dimana armada jaya merupakan latihan puncak AL tertinggi. Namun digantikan dengan serbuan vaksin dan sunatan masal,” jelasnya.

Sumber: BATAMTODAY