Ancelotti Ingin Pertahankan Ramos

Batamclick:  

Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid mendekati akhir. Carlo Ancelotti, yang ditunjuk jadi pelatih baru Los Blancos, memberi sinyal ingin mempertahankannya.

Kontrak Ramos akan habis pada akhir bulan ini. Kapten tim itu berpeluang hengkang dengan status bebas transfer dari Madrid.

Ramos sendiri merupakan pemain penting Madrid sejak dibeli dari Sevilla pada musim 2005/2006. Pemain Spanyol itu sudah mempersembahkan lima titel LaLiga dan empat gelar Liga Champions.

Sebagai bek, Sergio Ramos juga membuat catatan istimewa di Madrid. Ia begitu rajin bikin gol, sampai torehannya mencapai 101 gol.

BACA JUGA:   Satu Pelaku Vandalisme Baliho Puan Maharani Ditangkap

Kini, Ramos pun terancam hengkang. Dan Carlo Ancelotti, yang baru direkrut sebagai pengganti Zinedine Zidane, mengaku akan bicara dengan klub terkait masa depan sang pemain.

“Yang saya tahu adalah Real Madrid akan bersaing di semua kompetisi,” kata Ancelotti, dilansir Marca.

“Dan kami akan melakukannya dengan skuat terbaik. Adapun Sergio, saya baru saja tiba dan saya harus berbicara dengan klub. Kami akan melakukannya dalam beberapa hari ke depan,” katanya.

Ancelotti juga sedikit bicara proses kembalinya ke Madrid. Pria yang sebelumnya tengah melatih Everton itu mengaku prosesnya begitu singkat, sehingga belum sempat membahas banyak hal, termasuk masa depan para pemainnya.

BACA JUGA:   McTominay Tak Ingin Terlena dengan Pujian

Pria yang pernah melatih AC Milan, Chelsea, Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan terakhir Everton itu memberi semacam kode ingin mempertahankan Sergio Ramos. Ia mengaku akan senang jika bisa kembali bekerja dengan mantan pemainnya di Madrid, di mana Ramos salah satu andalannya di periode pertamanya melatih pada 2013-2015.

“Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Ancelotti dan itu terjadi. Proses kembali ini sangat cepat, kami memulai [pembicaraan] pada hari Sabtu [29 Mei],” tambahnya.

“Saya tidak punya waktu untuk membicarakan skuad. Saya sangat suka kembali dan bekerja dengan beberapa pemain yang saya lakukan [di masa lalu]. Kami belum punya waktu [untuk membicarakannya],” ujar Carlo Ancelotti, yang pernah melatih Madrid pada 2013-2015 dan mempersembahkan trofi La Decima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *