Tak Terima Diputuskan, Pria Ini Bakar Kekasihnya

Batamclick.com, Diduga lantaran terlibat cekcok, Indah Daniarti (22) warga Desa Karangwangi Kecamatan Cidaun Cianjur dibakar kekasihnya sendiri.

Beruntung korban berhasil selamat, namun gadis tersebut harus menjalani perawatan insentif di rumah sakit lantaran mengalami luka bakar serius di serius di sekujur tubuh.

Informasi yang dihimpun, korban awalnya kerap terlibat cekcok dengan kekasihnya Dede (32), hingga berujung putus.

Pelaku yang diduga tidak terima diputuskan korban pun sengaja datang ke rumah korban pada Sabtu (1/5/2021) malam dengan membawa bensin.

Ketika korban keluar rumah, pelaku langsung menyiramkan bensin dan menyalakan api dan langsung menyambar tubuh korban.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut, Pemotor Tewas Terlindas Truk Sampah Pemkot

“Jadi pelaku yang menemui korban langsung membakar korban dengan bensin, hingga api membakar seluruh tubuh korban,” ujar Kapolsek Cidaun, AKP Sumardi, Minggu (2/5/2021).

Beruntung korban berhasil diselamatkan usai warga memadamkan kobaran api di tubuh korban. Namun luka yang dialami korban cukup parah, sehingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Kondisi korban kritis akibat luka bakarnya serius, di sekujur tubuh. Rencananya dibawa ke RS Hasan Sadikin Bandung,” tuturnya.

Menurut Sumardi, pelaku masih dalam pengejaran polisi, sebab usai membakar korban pelaku langsung kabur. “Pelaku kabur, anggota sedang melakukan pengejaran. Kami upayakan secepatnya tertangkap agar pelaku mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata dia.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pemahaman Petugas, BP Batam Gelar Bimtek Pengelolaan Waduk

(dekk)

sumber; detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *