Barcelona Lagi Payah Mengeksekusi Penalti

Batamclick:  
Barcelona lagi punya satu masalah di musim ini. Lionel Messi dkk lagi payah mengeksekusi penalti!

Terbaru, Barcelona gagal memaksimalkan hadiah penalti kala bertamu ke kandang Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol pada Senin (3/5/2021) dini hari WIB. Blaugrana menang tipis 3-2 dalam laga itu.

Di menit ke-57, Barcelona dapat hadiah penalti. Toni Lato tertangkap melakukan handball kala mencegah Frenkie de Jong mau menyambut umpan lambung.

Lionel Messi maju sebagai penendang. Sayang, sepakannya mampu ditepis kiper Cillessen karena bola terlalu lemah.

Untungnya, bola muntah langsung diamankan Sergio Busquet dan mengirim bola ke depan gawang Valencia, menciptakan kemelut di sana. Pedri sempat mendapat bola, namun sepakannya diblok barisan belakang Valencia.

BACA JUGA:   Vicon Bersama Pelaku Usaha Wisata Lagoi, Gubernur Tegaskan Jika Lagoi Siap Terima Turis

Bola muntah lalu sampai di kaki Messi, dan kali ini dia menebus kesalahannya dengan gol.

Dilansir dari Marca, sejauh musim ini Barcelona telah gagal tujuh kali mengeksekusi penalti dari 17 kali percobaan. Persentase keberhasilannya cuma 41 persen.

Lionel Messi sudah tiga kali gagal, sisanya yang juga gagal adalah Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Miralem Pjanic, dan Martin Braithwaite.

Tentu, Barcelona tidak boleh membuang kesempatan dari titik penalti lagi. Kompetisi Liga Spanyol mau mendekati akhir, mereka harus terus menjaga kans peluang juara bersaing dengan tiga tim lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *