Lambaian Tangan Lepas Kepergian Satgas TMMD Reguler 110 Kodim Putussibau.

Pengkadan – Warga Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, mengaku sangat berat saat akan ditinggalkan para TNI anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1206/Putussibau.

Bik Saleha (50) salah satu warga Dusun Tintin Kemantan , mengungkapkan”, bagaimana tidak berat, beberapa TNI anggota Satgas TMMD Karanganyar sudah sebulan tinggal di desa kami, hingga seperti anggota keluarga sendiri. ”Tiba-tiba akan meninggalkan desa kami. Berat rasanya perpisahan dengan Tentara yang tinggal di rumah kami, ” ungkap Bik Saleha. Rabu, (31/03/2021).

“Anggota satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB, rata-rata masih berusia muda, seumuran dengan anak saya, mereka ramah, dan ringan tangan selalu membantu warga dalam segala hal” tutur Bik Saleha menjelaskan.

BACA JUGA:   Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat di TMMD ke 110 Kodim 1206/Psb

Selanjutnya, apalagi selama berada di Desa Hulu Pengkadan para tentara itu menjadi andalan untuk banyak urusan, di luar pekerjaan fisik TMMD Reguler 110. “ Pak Tentara sangat ringan tangan sering membantu warga di desa kami,” tambah Bik Saleha. (Yhs/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *