Sadulur Bandung Raya Kota Batam Peduli Gempa Cianjur

Batamclick.com, Sadulur Bandung Raya (SBR) Kota Batam, warga Batam asal Bandung Raya (Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab, Bandung Barat, Kota Cimahi) menyikapi bencana alam di Kab. Cianjur langsung bergerak mengumpulkan donasi dari warga SBR dan masyarakat luas dan melalu relawan yang ikut turun kejalan di lampu merah di kota Batam,

Ketua Umum SBR Kota Batam Usep RS,SE, “mengatakan danasi yang kami kumpulkan dari donatur terkumpul sebesar 24 jutaan lebih, kami mengucapkan terima kasih kepada donatur semoga kebaikanya di balas Allah berlipat ganda, terima kasih pada jamaah mesjid sukajadi, Jeep Adventur Batam, Kalam Batam, pengurus KONI Kepri, dan yang lainya turut berprtisifasi.

BACA JUGA:   Lebaran, Ayu Ting Ting dan Keluarga Keluar Kota

bantuan yang kami serahkan langsung kepada korban bencana di Cianjur secara langsung tim relwan SBR yang langsung turun kelokasi di pelosok-pelosok yang terkena musibah.

Adapun yang kami telah salurkan berbentuk, tenda, selimut, sembako, obat-obatan, sabun mandi, odol, sikat gigi, kebutuan wanita, ujar Usep. Bu Euis menyampaikan terima kasih kepada warga Batam asal Bandung Raya atas bantuanya, semoga warga Bagam Allah lindungi, ujarnya

SBR peduli bencana gempa bumi dicianjur , Alhamdulillah bisa membantu saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, sekalai lagi Usep ucapkan banyak terima kasih kepada anggota SBR Kota Batam, dan donatur semoga ini semua bisa dijadikan amal perbuatan baik untuk kita semua.Aamiin.

BACA JUGA:   Begini Kegiatan Persit Kodim Pati Dihari Yang Penuh Berkah