Pembuatan Sumur Bor Program TMMD 118 Capai Kedalaman 50 Meter di Desa Kadupandak

Ciamis – Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) 118 Kodim 0613/ Ciamis di Desa Kadupandak telah mencapai kedalaman 50 meter dalam pembuatan sumur bor yang menjadi salah satu fokus utamanya, Senin (02/09/2023).

Dalam upaya untuk meningkatkan akses air bersih bagi masyarakat Desa Kadupandak, tim TMMD 118 telah bekerja keras dalam proses pemboran sumur bor.

Dengan tekad dan kerja keras tim, sumur bor dalam program TMMD 118 sekarang mencapai kedalaman 50 meter. Ini adalah pencapaian yang signifikan dalam upaya menyediakan air bersih untuk masyarakat desa.

BACA JUGA:   Anggota Satgas TMMD Bersama Dengan Bidan Desa Melaksanakan Himbauan dan Arahan Yang Berkaitan Dengan Wabah Covid 19

Perwira Pengawas Satgas TMMD Kapten Arm Suharto menyampaikan Meskipun sudah mencapai kedalaman 50 meter, tim TMMD masih terus bekerja untuk mencapai target kedalaman akhir 110 meter. Ini adalah langkah kunci untuk memastikan sumber air yang cukup dan berkelanjutan.ungkapnya

Program TMMD 118 ini juga mendapat dukungan kuat dari masyarakat Desa Kadupandak. Warga desa secara aktif terlibat dalam pemantauan dan perawatan sumur bor, menunjukkan semangat gotong-royong yang luar biasa.

(Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *