Real Madrid Belum Menyerah Kejar Trofi Tersisa

Batamclick: Real Madrid masih memburu dua gelar tersisa yang bisa diraih musim ini. Trofi LaLiga dan Liga Champions menjadi fokus Los Blancos.

Laju Madrid angin-anginan musim ini, setelah keluar jadi juara LaLiga 2019/2020. Karim Benzema dkk kesulitan sejak awal.

Madrid hanya sempat berada di posisi pertama klasemen Liga Spanyol pada pekan ke-4. Setelahnya, mereka turun ke posisi dua, sampai digusur Barcelona turun ke peringkat tiga saat ini.

Di peringkat tiga klasemen Liga Spanyol, Madrid baru mengoleksi 60 poin. Mereka masih di bawah Atletico Madrid (66) dan Barcelona (62).

Sementara di Liga Champions, Real Madrid sudah sampai perempatfinal. Pemilik trofi terbanyak ajang itu akan menghadapi Liverpool pada 6-14 April mendatang.

BACA JUGA:   Peran Penting Ember Jadi Teman Setia Warga dan Satgas

Adapun di Copa del Rey, Madrid sudah kandas sejak babak 32 besar. Artinya, hanya gelar LaLiga dan Liga Champions yang masih berpotensi diraih.

Gelandang Madrid, Casemiro, menegaskan timnya belum menyerah mengejar gelar tersisa.

“Semua orang tahu apa yang kami mampu raih, bahwa kami bisa. Kami tahu ini sangat sulit tetapi kami akan berjuang untuk kedua gelar itu,” kata Casemiro kepada Marca.

Casemiro menegaskan, Madrid takkan kendur di tengah jadwal yang makin sulit. Madrid dinilai takkan tertekan.

“Untuk Real Madrid semua pertandingan itu penting” dan bahwa mereka terbiasa hidup melalui situasi seperti ini.

BACA JUGA:   Sopir angkot diduga mabuk tabrak tujuh kendaraan di Bogor

“Kami sudah terbiasa bermain pertandingan besar. Kami suka memainkan jenis permainan ini. Pertama kami harus memikirkan tentang Eibar dan kemudian tentang Liga Champions dan El Clasico,” jelasnya.

Madrid sudah ditunggu jadwal padat setelah jeda internasional. Mereka akan menghadapi Eibar di LaLiga (3/4), Liverpool (7/4), Barcelona (11/4), dan Liverpool lagi (15/4).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *