Jenderal Dudung Undang Megawati Beri Arahan di Rapim TNI AD

Batamclick.com, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman mengundang Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Soekarnoputri dalam acara Rapim TNI AD hari ini. Megawati akan memberi arahan soal penguatan Pancasila.

“Ada pengarahan dari Ibu Megawati, beliau sebagai Ketua Dewan Pengarah, materinya penguatan tentang Pancasila,” kata Dudung dalam jumpa pers di Markas Besar Angkatan Darat, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2022).

Selain itu, Dudung mengatakan pihaknya juga akan memberikan pengarahan dan evaluasi mengenai kebijakan yang sudah dilaksanakan di tahun 2021.

BACA JUGA:   Dele Alli Bersinar Lagi

Secara garis besar, Dudung menjelaskan, fokus pada Rapim TNI AD saat ini adalah menindaklanjuti dari Rapim TNI-Polri 2022 yang digelar pada Selasa (1/2) kemarin. Terutama tindak lanjut atas pesan Presiden Joko Widodo terkait beberapa kondisi yang ada di Indonesia.

“Hari ini kita tidak membahas tentang pengembangan organisasi, termasuk penambahan personel,” kata Dudung.

“Hari ini nanti titik berat akan dibahas adalah bagaimana tindak lanjut yang disampaikan bapak Presiden RI pada saat Rapim tentang perkembangan situasi saat ini yang sangat berpengaruh yang harus kita waspadai,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Ini Tampang Guru Ngaji di Depok yang Cabuli 10 Anak Muridnya

(dekk)

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *