Diajak Nikah Sama Luna Maya, Jawaban Herjunot Ali Bikin Terkejut

BATAMCLICK.COM: Luna Maya dan Herjunot Ali akhir-akhir ini jadi sorotan karena disebut menjalin hubungan asmara. 

Luna sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara dengan Ariel NOAH dan Reino Barack berakhir kandas. Sementara Herjunot Ali, sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Tatjana Saphira selama 7 tahun dan putus hubungan pada 2017 lalu.

Namun, saat keduanya tampil di salah satu acara, Luna dan Junot mengaku tidak terintimidasi lagi ketika orang-orang bicara soal dirinya yang tak kunjung menikah.  

“Gue gak terintimidasi lagi dalam hal apapun di dunia ini. Serius. Terserah orang mau ngomong apa, lu bilang kayak ‘Ih lu udah umur segini gak laku. Gak nikah-nikah’. Memang, ya bodo amat,” kata Junot.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Serahkan SP Plh Bupati Karimun

“Iya gue juga udah gitu sih. Bodo amat,” timpal Luna Maya.

Oleh karena merasa memiliki kecocokan, Luna Maya dengan spontan mengajak Junot untuk menikah.

“Yaudah nikah yuk,” ujar Luna.

Tentu ajakan Luna ini langsung ditanggapi dengan serius oleh Junot. Pria 35 tahun itu bahkan berani bertemu dengan ibunda Luna Maya.

“Iya kamu serius nggak? Kalau kamu serius aku dateng ke rumah. Gitu aja. Ya ke rumah nyokap (Luna) lah. Ngapain aku dateng kesitu (ke rumah Luna Maya)? Yaudah,” jawab Herjunot Ali.

BACA JUGA:   BP Batam Raih Penghargaan Kampanye Pelayanan Publik Terinformatif dari Ombudsman Provinsi Kepulauan Riau

Bukan hanya sekali Luna mengungkapkan keinginannya menjadi kekasih Herjunot Ali. Sayangnya, Junot tidak mau menjalin hubungan pacaran.

“Menurut gue, nggak perlu ada pacaran, langsung nikah. Apa itu cinta, tahu apa soal cinta. Kalau emang serius langsung aja.” jawab Junot kepada Luna sambil tertawa.(syt)

sumber:insertlive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *