Dandim Cilacap Pimpin Upacara Awal Bulan Januari 2023

Cilacap – Komandan Kodim (Dandim) 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P,. M.I.P memimpin langsung Upacara Bendera Awal Bulan Januari Tahun 2023, bertempat di Halaman Kodim 0703 Cilacap, Jln. Jenderal Sudirman, No. D-1 Cilacap, Senin (02/01/2023).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P,. M.I.P, Komandan Upacara (Danup) Letda Czi Gunadi yang sehari hari menjabat sebagai Danramil Wanareja dan Perwira Upacara Kapten Cpm Agus Santoso selaku Perwira Seksi Personel Kodim 0703 Cilacap.

Upacara Bendera diikuti oleh prajurit baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS TNI AD yang berdinas di lingkungan Kodim 0703 Cilacap, Koramil jajaran dan Balak (Badan Pelaksana) jajaran diantaranya Subdenpom Cilacap, Kanminvetcad Cilacap, Sub Harpal Cilacap, Sub Zibang Cilacap dan Rumkitban Cilacap.

BACA JUGA:   Babinsa Koramil Majenang dan Aparat Kepolisian Dampingi Vaksinasi Sinovak Tahap 2

Dalam amanat Komandan Korem 071 Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, SE yang dibacakan Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P,. M.I.P mengucapkan Selamat Natal kepada Prajurit dan PNS yang beragama Kristiani dan Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran.

“Semoga dengan hikmah natal dan tahun baru ini akan memberikan semangat dan motivasi baru kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada satuan, masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukan oleh seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 071 Wijayakusuma, karena sepanjang tahun 2022 berbagai tugas telah dapat dilaksanakan dengan baik.

BACA JUGA:   Bambu Material Penting Untuk Tumpuan Saat Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

Saat ini kita berada di awal program kerja triwulan I Tahun 2023, beberapa atensi terkait tugas di tahun 2023. Di bidang teritorial, laksanakan kegiatan ketahanan pangan dengan optimal, sehingga hasilnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dukung seluruh kegiatan pemerintah seperti percepatan penurunan stunting, KB, jambanisasi, dan RTLH dengan tertib administrasi, tertib kegiatan dan tertib anggaran.

“Laksanakan penggalangan terhadap seluruh keluarga besar TNI, aparat pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh daerah dengan melengkapi data dan keterangan lainya guna mendukung tugas pokok TNI,” tegas Danrem.

BACA JUGA:   Wujud Empati, Babinsa Cilibang Takziah Ke Rumah Duka Almarhum Marsono¬†

Oke