Anggota Satgas TMMD Reg-115 Kodim 0703/Cilacap Lakukan Perapihan Bangunan Sasaran Fisik

Cilacap – Hampir semua sasaran fisik program TMMD Reguler Ke 115 Kodim 0703/Cilacap sudah tergarap semua, namun agar hasilnya maksimal, Anggota Satgas melaksanakan perapihan dan cat ulang bagian bangunan yang masih tampak belum sempurna.

Salah satunya pada sasaran talud, perkerasan jalan dan gorong-gorong, Selasa (01/11/2022). Bagian batu cabluk yang masih besar dan menonjol di bagian jalan, di palu dengan bodem agar hancur dan diratakan, begitu juga bangunan gorong-gorong yang sudah dicat, dipertebal guna hasil maksimal.

Serda Jaenudin mengatakan, perapihan yang dilakukan oleh Anggota Satgas dilakukan karena hampir secara keseluruhan sasaran fisik program TMMD terselesaikan, namun masih ada bagian yang masih perlu perbaikan dan perapihan.

BACA JUGA:   Dandim Ciamis Hadiri Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak

“Sesuai perintah dari Sertu Basuki kemarin, hari ini kita maksimalkan perapihan, bagian bangunan yang masih kurang, kita rapikan, batu yang masih besar di bagian perkerasan jalan, kita hancurkan dan ratakan, demikian halnya pengecatan, bagian bangunan yang hasilnya belum maksimal, kita cat ulang, agar semua bangunan yang menjadi sasaran fisik program TMMD, rampung dan bisa dikatakan 100 persen,” Katanya.

Satu Minggu menjelang ditutupnya kegiatan TMMD di desa ini harus terselesaikan semua, sehingga sisa waktu yang ada dimaksimalkan untuk perapihan. Dan juga persiapan persiapan lainnya menjelang penutupan kegiatan TMMD Reguler 115 di desa Bulaksari ini.

BACA JUGA:   Peduli Kekeringan, Kodim 0703/Cilacap Melaksanakan Serbuan Air Bersih

(Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *