Sergio Aguero Masih Kalah sama Satu Striker Ini

Batamclick:  
Sergio Aguero disebut-sebut sebagai striker asing terbaik di Liga Inggris. Maaf-maaf saja, Wayne Rooney sih lebih pilih Thierry Henry.

Musim panas tahun ini, Sergio Aguero dipastikan akan meninggalkan Manchester City. Kontraknya bersama The Citizens yang habis pada Juni mendatang tidak diperpanjang.

Aguero sendiri mengalami cedera lutut sehingga absen cukup lama musim ini. Dia baru bermain 14 kali di seluruh ajang dengan torehan tiga gol.

Sergio Aguero mengarungi 10 musim Liga Inggris bersama Manchester City. Aguero menjelma jadi striker yang mematikan!

Aguero merupakan striker asing di Liga Inggris yang mencatatkan gol terbanyak dengan 181 gol. Malah, Aguero juga jadi top skor klub dengan 257 gol.

BACA JUGA:   Polisi Bekuk Pria Paruh Baya Bawa Sabu 1,8 Kilogram

Pemain berpaspor Argentina itu juga sudah menyabet empat titel juara Premier League. Serta, sudah merasakan seluruh gelar domestik

Wayne Rooney, eks pemain Manchester United ini memberikan pujian kepada Sergio Aguero. Dia menyebut, Aguero cukup fantastis dalam membuat Manchester City jadi tim yang menakutkan.

“Aguero sangat fantastis, dia adalah berkah buat Manchester City. Kualitasnya ada di level tertinggi,” ungkap Rooney seperti dilansir dari Mirror.

Meski begitu, Wayne Rooney kurang setuju kalau Sergio Aguero disebut sebagai striker asing di Liga Inggris. Rooney lebih suka Thierry Henry.

“Tapi kalau untuk striker asing terbaik, saya akan lebih memilih Thierry Henry,” tegasnya.

BACA JUGA:   Pemprov Kepri Pastikan Komitmen Keterbukaan Informasi Publik Komisi Informasi Kepri 2021

Thierry Henry merupakan striker Arsenal dari periode 1999 sampai 2007. Henry mencetak 228 gol dalam kariernya di seluruh kompetisi, sekaligus jadi top skor Arsenal sepanjang masa.

Belum lagi, Henry menyabet lebih banyak titel top skor Liga Inggris. Totalnya empat kali sepanjang karirnya.

“Setelah Henry barulah Aguero, Ruud Van Nistelrooy, Dennis Bergkamp dan Eric Cantona,” tutup Rooney.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *