Semangat Juang Personil TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Tak Kenal Lelah Wujudkan Impian Masyarakat

Pengkadan – Semangat personil TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB tak kenal lelah wujudkan impian masyarakat
Semangat tak kenal lelah dan penuh perjuangan di tunjukkan personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 1206/PSB, untuk mewujudkan impian masyarakat di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Selasa, (30/03/2021)

Menurut Komandan Kodim (Dandim) 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P, sudah sejak lama masyarakat mengharapkan kehadiran Satgas TMMD untuk melaksanakan pembangunan pembukaan akhirnya harapan itu terwujud.

“Untuk itu perjuangan dalam mewujudkan impian yang telah di impikan masyarakat ini tidak boleh disia-siakan dan patut diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat,” jelas Dandim 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil.

BACA JUGA:   Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Ingatkan Pemuda Tidak Terjerumus Pergaulan Bebas

Untuk itu menurutnya, sebagai bentuk dari rasa syukur masyarakat Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung kepada Satgas TMMD, masyarakat membantu secara bergantian setiap hari dan bergotong-royong bersama-sama.

“Semoga perjuangan Satgas TMMD dalam mewujudkan harapan kami yang selama 40 tahun ini mempunyai akses jalan untuk mempermudah kegiatan kami mendapat balasan setimpal, dan selalu selamat di setiap menjalankan tugas dimanapun berada, ” ungkap Dika salah satu warga Desa Hulu Pengkadan.

“Dika mengaku senang dapat bergotong-royong bersama anggota TNI setiap harinya dalam mengerjakan pembukaan jalan sampai dengan selesai. Semangat mereka yang kami patut tiru.” Ucap Dika.

BACA JUGA:   Manfaat Program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB, Bukan Hanya Untuk Warga Desa Sasaran Saja

“Di samping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami masyarakat yang ada disini,” katanya. (Erk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *