Satgas TMMD KODIM 1206/PSB Bersama Warga Angkat Kayu Di Lokasi.

Pengkadan – Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-110 Kodim 1206/ Putussibau menggelar bakti sosial pengerjaan pembersihan Kiri kanan jalan Dusun Tintin Kemantan menuju Dusun Suka Ramai yang merupakan sasaran TMMD ke 110.
Selasa (30/03/2021).

Hal tersebut dikatakan Letda Inf Eko Sutanto selaku Komandan SSK Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB, iya mengatakan kegiatan pengangkatan kayau ini di lakukan agar tidak menghalagi jalan baru kita ini.

โ€œSelain pelaksanaan kegiatan fisik dalam rangka program TMMD Ke-110 Kodim 1206/PSB sampai saat ini terus kita pacu proses pengerjaannya yang ikut dibantu bersama masyarakat, Kita juga mengadakan kegiatan kerja bakti pembersihan Kiri kanan jalan yang mulai tertutup rimbunnya pepohonan serta pengangkatan kayu”, tegas Letda Inf Eko Sutanto.

BACA JUGA:   Roda Bulldozer, TMMD 110 Putussubau Mengungkap Takbir Hulu Pengkadan -Beringin

Untuk sasaran fisik, tambah Letda Inf Eko Sutanto, yang dikerjakan, selain pembukaan badan jalan,kegiatan pembersihan ruas jalan pun menjadi prioritas.

Ia juga menuturkan disamping dilakukan pembersihan sisi kiri dan kanan dari ruas badan jalan, juga membersihkan parit-parit sepanjang badan jalan yang berada di lokasi kita ini.

Menurutnya, selama digelarnya program kerja bakti di lokasi TMMD ke 110, anggota Satgas bersama masyarakat terus bersinergi bekerja sama dan saling bahu membahu dalam mengerjakan sasaran pekerjaan fisik.

โ€œAlhamdulillah, ada dukungan penuh dari masyarakat terlihat dan dibuktikan mereka terlibat aktif mengerjakan pekerjaan mulai dari awal pembukaan hingga hari ini,โ€ ungkap Danki satgas TMMD Letda inf Eko Sutansto.
(And/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *