Jelang Penutupan Satgas TMMD 110 Tetap Bantu Bersihkan Lokasi Ponpers

Pengkadan – Panas Terik masih bersama warga saat anggota satgas yang tergabung dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 .Dalam pelaksanaannya mereka dibantu warga dengan cara Kerja Bakti ,bersamaasyarakat Buak Limbang dalam pembersihan lahan pembangunan Pondok Pesantren.

Pelaksanaan TMMD Ke 110 di Dusun Titin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Selain pembangunan fisik sasaran kegiatan juga mengatasi permasalahan dan kesuliran masyarakat di sekitar sasaran TMMD .
Selasa, (29/03/2021).

Kadus Mentalang Marno mengatakan Kebersamaan masyarakat dengan satgas TNI Manunggal Membangun Desa dapat selalu terlihat di sasaran TMMD syang sudah berjalan hampir 1 (satu) bulan ,baik pengerjaan di sasaran utama juga sasaran fisik dibwilayah kecamatan Pengkadan.

BACA JUGA:   Warga Senang TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Menjawab Harapan

Apa yang di sampaikan Kades Buak Limbang Kecamatan pengkadan ,satgas TMMD 110 Putussibai juga membantu Desa di kecamatan Pengkadan baik penersihan lingkungan,renovasi fasilitas umum,membuat alairan paritbke sungai dalam pencegahan banjir ,saat sekarang kami bersama sama melanjutkan pembersihan lokasi pondok pesantren di Dusun Mentalang Desa Buak Limbang Kecamatan Pengkadan,”Ungkapnya.

“Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206 Putussibau sudah melaksanakan Tugas dengan baik ,kebersaaman dengan masyarakat dalam menciptakan gotong royong sangat membantu kami selaku Kepala Desa dalam pembinaan kemasyrakat tentang arti kebersamaan dan gotong royong,”Kades Buak Limbang
(Ddk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *