Di Balik Suksesnya Program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB, Ada Perjuangan Tim Penerangan Kodim Yang Setiap Harinya Meliput Kegiatan

Pengkadan – Dengan selesai nya program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB yang akan di tutup secara resmi pada tanggal 31 Maret besok, dan selesai nya juga pekerjaan pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan serta 9 gorong-gorong yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan. Yaitu Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung. Selasa, (30/03/2021)

Tim penerangan Kodim yang setiap harinya meliput kegiatan TMMD berupa sasaran fisik maupun non fisik. Dengan segala macam rintangan terutama akses menuju kelokasi yang sulit apa lagi kalo cuaca setiap hari nya hujan.

Tapi itu tidak jadi halangan, dengan semangat yang tinggi untuk meliput semua kegiatan dan mengolahnya menjadi berita di setiap harinya. Tim penerangan kodim selalu hadir di setiap kegiatan yang di kerjakan oleh personil satgas TMMD.

BACA JUGA:   Cek Hasil TMMD Ke 110, Kodim 1206/PSB Menerima Kunjungan Tim Wasev Sterad

“Praka Erik Saputra salah satu anggota penerangan mengungkapkan, kesulitan kami disini kalo cuaca setiap harinya hujan. Karna membuat akses kami menjadi sulit, tapi itu tidak menjadi halangan karna dengan semangat dan kekompakan kami semua nya itu terasa mudah di lewati. Karna semua ini tujuannya untuk memberi manfaat besar kepada warga sekitar yang mengharapkan jalan ini selama 40 tahun lamanya. Semoga yang telah di kerjakan personil satgas TMMD ini dapat memberi manfaat besar untuk warga. Dan semoga berita-berita yang kami buat setiap hari bisa di manfaatkan sebagai informasi oleh semua orang agar mengetahui kegiatan TMMD Regtas Ke 110 di Desa Hulu Pengkadan ini.” Ucap Erik. (Erk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *