Cuadrado Bela Kinerja Pirlo di Juventus

Batamclick:  
Penampilan Juventus yang tidak meyakinkan di musim ini membuat Andrea Pirlo kerap dikritik. Beri pembelaan, Juan Cuadrado menilai Pirlo butuh waktu.

Pirlo baru diangkat sebagai pelatih Juventus pada awal musim 2020/2021 untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Maurizio Sarri. Tak sedikit yang menilai Juventus terlalu berani karena Pirlo tak punya pengalaman melatih.

Sejauh ini, laju Juventus naik turun. Di Liga Italia, Bianconeri terancam gagal mempertahankan scudetto karena tertinggal jauh dari Inter Milan di klasemen Liga Italia. Juventus ada di urutan ketiga dengan 55 poin, berjarak 10 poin dari Inter.

BACA JUGA:    Polsek Bengkong Ringkus Pencuri dan Penadah Mesin DJ Senilai Rp35 Juta

Sementara itu di Liga Champions, Juventus gagal total. Cristiano Ronaldo dkk terhenti di babak 16 besar setelah disingkirkan oleh Porto.

Harapan Juventus untuk meraih trofi kini tersisa di Coppa Italia. Mereka akan menghadapi Atalanta di partai puncak yang akan digelar pada 19 Mei.

Juan Cuadrado menilai kinerja Andrea Pirlo di Juventus tidak buruk.

“Kerja Pirlo luar biasa. Tidak mudah gabung klub top. Ada banyak perubahan dan kami harus sabar,” ujar Cuadrado seperti dilansir Football Italia.

“Kami kehilangan sejumlah poin dan itulah kenapa kami ada di posisi ini. Sekarang kami harus meraih poin sebanyak mungkin dan mencoba lolos ke Liga Champions. Final Coppa Italia juga krusial buat kami.”

BACA JUGA:   Universitas Bengkulu dukung pengembangan usaha kopi di Rejang Lebong

Usai jeda internasional, Juventus sudah ditunggu laga Derby della Mole melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (3/4/2021) dini hari WIB.

“Semoga kami bisa menang di derby. Kami tidak boleh takut. Kami berlatih untuk mendapat hasil terbaik,” kata Cuadrado soal laga Torino vs Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *