Aksi Brutal Pria Bacok 5 Warga Berujung Ditembak Mati

Batamclick.com, Karim (52) berulah. Lelaki tersebut membacok lima orang tetangganya. Salah satu korban masih bocah. Pelaku pun nekat membakar empat rumah warga setempat di Kabupaten Pangandaran.

Polisi tak diam. Karim ditembak polisi di tengah kepanikan suasana kebakaran.

Petugas menembak mati pelaku yang bersembunyi di atap rumah. “Tersangka terpaksa dilumpuhkan karena tidak mengindahkan tiga kali tembakan peringatan yang kami berikan,” kata Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadhi, Rabu (31/3).

Belum diketahui pasti apa pemicunya. Menghunus sebilah golok tajam, dia menyerang 5 orang yang berada di sekitar rumahnya. Semua korban terkapar bersimbah darah, sehingga harus mendapat perawatan intensif di RSUD Pandega Pangandaran.

BACA JUGA:   Heboh Ketua KPI 'Kabur' dari Studio Mata Najwa

Kebrutalan pria ber-KTP Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, itu berlanjut dengan membakar rumahnya, hingga menyebabkan empat rumah-kios di blok A Pasar Wisata ludes terbakar.

Kelima korban kini menjalani perawatan intensif di RSUD Pangandaran. Sebanyak empat rumah di blok A Pasar Wisata Pangandaran hangus terbakar akibat aksi brutal pelaku.

“Pelaku membacok lima orang tetangga. Saat warga mendekatinya, kemudian pelaku membakar rumah. Pelaku memang sengaja membakar kasur, diduga hendak bunuh diri,” ujar Suyadhi.
.
Aparat masih menyelidiki perkara ini. Termasuk mengungkap motif dibalik aksi nekat pelaku.

BACA JUGA:   151 Rumah Tahan Gempa Dibangun Kementerian PUPR untuk Warga Cianjur (Tahap 2)

Polisi mengamankan seorang perempuan setengah baya yang diduga istri Karim. Perempuan itu dibawa ke Mapolsek Pangandaran.

“Langkah selanjutnya kami juga sudah mengamankan keluarga pelaku yaitu istrinya agar terhindar dari amuk massa yang dendam dengan aksi pelaku,” kata Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana.

Dia juga membenarkan bahwa kondisi istri pelaku sulit diajak berkomunikasi dengan benar. “Pelaku punya istri tapi mengalami gangguan jiwa, tak bisa dimintai keterangan,” ujar Hendria.

(dekk)

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *