Sinopsis Ikatan Cinta 1 Maret 2021, Pelukan Andin Buat Mas Al Sedih

BATAMCLICK.COM: Sinopsis Ikatan Cinta 1 Maret 2021 akan berlanjut. Seperti biasa, setiap episode sinetron ini memang selalu membuat penasaran penonton setianya. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Al dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta? 

Pada episode sebelumnya, Nino sudah sempat menanyakan kepada Al, apa sebenarnya alasan Rendy melakukan penyerangan terhadapnya. Namun Al mengelak dan tidak mengaku bahwa dirinya adalah orang yang menyuruh Rendy.

Al juga berjanji akan memastikan, bahwa penangkapan Rendy adalah sebuah kesalahan. Tidak butuh waktu lama, akhirnya Rendy dibebaskan dan dianggap tidak terlibat dalam kasus penyerangan terhadap Nino. 

Al Berbohong Lagi

Saat Rendy berbicara pada Al soal kebebasannya, ternyata Andin mendengarkan di balik pintu. Andin yang semula sudah percaya pada Al, akhirnya kecewa lagi. Andin sangat sedih dan memutuskan untuk pergi ke Psikiater.

BACA JUGA:    Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi dan Keuangan Syariah, Wakil Presiden Buka Kepulauan Riau Ramadhan Fair (KURMA)

Dengan sigap, Al langsung menyusul Andin. Tapi Andin tidak mau pulang bersama Al, karena Andin masih diselimuti dengan rasa marah dan kecewa. 

Sesampainya di rumah, Andin dan Al terpaksa berbaikan atas permintaan Reyna. Kemudian, Andin membuka obrolan dan menanyakan kepada Al soal penyerangan Rendy terhadap Nino. Di satu sisi Al tidak ingin membohongi Andin lagi. Namun di sisi lain, Al belum siap untuk berkata jujur soal apa tujuannya menyerang Nino.

Seperti yang diketahui, bahwa Al menyuruh Rendy untuk mengambil sampel darah Nino. Tujuannya adalah untuk tes DNA Nino dan Reyna. 

Akhirnya Al memutuskan untuk menyampaikan pada Andin bahwa dirinya menyuruh Rendy untuk mengambil sidik jari Nino. Yang digunakan untuk melengkapi berkas penyelidikan ulang kasus penusukan Roy. Kemudian, ternyata Mama Rossa mendengar pembicaraan Andin dan Al. Mama Rossa langsung shock dan sedih. 

BACA JUGA:   Pramuka Peduli, Tangani Dampak Pandemi hingga Semenisasi

Hubungan Al dan Andin Membaik

Bocoran sinopsis Ikatan Cinta malam ini 1 Maret 2021 berlanjut saat Andin meminta maaf pada Al karena telah menuduhnya. Andin merasa bersalah karena tidak mempercayai Al. Aldebaran dan Andin pun berpelukan.

Namun saat Andin minta maaf, Al justru merasa sedih. Padalnya, Andin tidak seharusnya meminta maaf karena Al yang sudah sering membohongi Andin. Akhirnya hubungan Al dan Andin kembali membaik. 

Penyelidikan Ulang Kasus Penusukan Roy

Di sisi lain, Angga dan Michelle terus berusaha membongkar dalang di balik kematian Roy. Angga sempat mendatangi Al dan bercerita bahwa dirinya sudah mendatangi Elsa ke penjara.

BACA JUGA:   Sebelum Acara Pembukaan TMMD Prajurit TNI Melaksanakan Apel Pagi Pengecekan

Angga mengatakan tetap mencurigai Elsa karena hanya Elsa yang tahu soal email Roy. Angga juga mengatakan pada Al bahwa Elsa malah menuduh Andin yang telah membuka email Roy.

Angga dan Michelle bertemu dengan Rafael. Kemungkinan besar, mereka bertiga akan bekerja sama untuk menyelidiki dan menemukan siapa pelaku penusukan Roy yang sebenarnya. 

Lalu, akankah Nino mengetahui bahwa Al adalah dalang di balik penyerangan terhadapnya? Dan akankah Elsa mengakui kesalahannya?

Demikain sinopsis Ikatan Cinta 1 Maret 2021 malam ini. Saksikan kelanjutan kisah Aldebaran dan Andin selengkapnya hanya di RCTI. (syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *