Chelsea Vs MU Kurang Menghibur

Batamclick:  

Chelsea vs Manchester United selesai tanpa pemenang. Duel Si Biru dengan Setan Merah dinilai tak memberikan sajian yang menghibur.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021), Chelsea vs MU selesai 0-0. Tuan rumah melepaskan 6 kali tembakan tepat sasaran, sementara MU cuma 4 kali melepas shot on target.

Ada satu insiden di babak pertama yang menghasilkan perdebatan. Pada menit ke-15. Salah seorang pemain Chelsea melakukan handball di kotak penalti, tapi review VAR tak memberi keputusan menguntungkan untuk MU.

Eks pemain timnas Inggris, Matthew Upson, memberi penilaiannya mengenai Chelsea vs MU kali ini. Dia melabeli laga ini kurang menghibur.

BACA JUGA:   Wajar Kalau Performa Jorginho Menurun

“Manchester United pasti berpikir bahwa Chelsea akan keluar bertarung dan laga diawali dengan cukup brilian. Tapi, itu tak pernah terjadi,” kata Upson di BBC.

“Tak ada tim yang cukup agresif dengan lari mereka atau mencoba melakukan tusukan dan itu selalu gagal dan berbuah menjadi laga ketat yang kurang menghibur,” dia menambahkan.

Di musim ini, Chelsea dan MU sudah dua kali berhadapan di Liga Inggris. Pertandingan The Red Devils dan The Blues di Old Traffod juga juga selesai tanpa pemenang.

Buat Thomas Tuchel dan Ole Gunnar Solskjaer, hasil ini membuat rekor pertemuan mereka masih seimbang. Tuchel menang 2 kali, sama halnya Solskjaer juga menang 2 kali, sementara 1 laga lainnya selesai seri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *