AC Milan Bungkam

Batamclick: AC Milan adem ayem saja menyambut bursa transfer musim panas. Paolo Maldini pun tidak memberikan banyak informasi.

AC Milan sejauh ini terus menjadi penantang gelar Scudetto Liga Italia. Hingga pekan ke-24, Rossoneri bercokol di peringkat kedua Klasemen Liga Italia dengan koleksi 52 poin.

AC Milan cuma beda selisih empat poin dengan Inter Milan di pos teratas. Zlatan Ibrahimovic dkk masih berpeluang besar meraih titel juara.

Banyak klub di Eropa yang sudah ambil ancang-ancang jelang musim panas, Juni mendatang alias saatnya bursa transfer. Namun AC Milan, masih diam seribu bahasa.

BACA JUGA:   Amsakar Dorong UMKM Go Digital Untuk Masuk Pasar Internasional

“Yang bisa saya katakan adalah tidak banyak berita untuk diberitahukan kepada Anda,” tegas Direktur Teknik AC Milan yang juga legenda klub, Paolo Maldini kepada Sky Sports Italia.

Paolo Maldini menyebut, memang ada rumor-rumor pembelian dan penjualan pemain. Namun Maldini, juga dengan menekankan itu masih sebatas rumor.

“Fikayo Tomori adalah pemain dengan karakteristik, kecepatan, dan intensitas yang bagus. Kami bisa mengaktifkan opsi pembeliannya dari Chelsea, tapi harus kami evaluasi dulu,” terang Maldini.

“Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma juga masih kami terus soal kontraknya,” lanjut Maldini.

BACA JUGA:   Konsen Tangani Masalah Kesehatan Jiwa Masyarakat, Pemko Batam Gelar Rakor TPKJM Tahun 2023

Bagaimana dengan Zlatan Ibrahimovic, Paolo Maldini?

“Kami juga terus mengevaluasi setiap hari soal Ibrahimovic, pokoknya pemain yang akan habis kontraknya,” tutup Maldini yang tidak membocorkan banyak soal rencana pembelian dan penjualan pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *