Aunur Rafiq Pesan Jangan Ada Dendam Politik Pasca Pilkada Karimun

Bupati Karimun Aunur Rafiq sampaikan pidato menjelang habis masa jabatan periode 2016-2021 pada sidang paripurna di DPRD Kabupaten Karimun, Senin (22/3)

BATAMCICK.COM: Aunur Rafiq selaku Bupati Karimun terpilih, pada Pilkada Karimun untuk periode 2021-2024 mengajak masyarakat Kabupaten Karimun untuk tetap manjaga situasi yang kondusif. Hindari saling hujat dan fitnah yang didasari oleh perbedaan pilihan dan pendapat.

“Jangan ada lagi saling hujat menghujat dan fitnah. Semua itu akan memunculkan keretakan, bagiamana kita bisa membangun negeri ini kalau hanya berkutat dengan hal yang tidak penting seperti itu. Perbedaan pilihan dan pendapat dalam sebuah pesta demokrasi sah-sah saja, setelah selesai ya selesai lah dia, tidak ada dendam politik, tidak ada balas jasa balas budi, karena itu adalah proses yang kita lakukan,” pesan Rafiq usai menghadiri sidang paripurana di DPRD Kabupaten Karimun, Senin kemarin (22/3).

Jika telah dilantik dalam waktu dekat ini, Rafiq berjanji akan bekerja lebih baik lagi, sesuai dengan visi dan misi yang telah ada. Dengan menjadikan Kabupaten Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan dilandasi iman dan taqwa.

BACA JUGA:   Setelah Baca Koran, Rudi Berterimakasih ke Opung Jumaga

“Kami akan melanjutkan pembangunan, melakukan perubahan-perubahan sebagaimana yang diinginkan masyarakat. Perubahan dibidang pemerintahan, masyarakat dan pembangunan, insyaallah itu akan kami lakukan,” ungkap Rafiq lagi.

Oleh karena itu kata Rafiq, hendaknya sampaikan tunjuk ajar dan saling nasehat menasehati, mengingatkan antara satu dengan yang lain. Sehingga jika terjadi kesalahan dalam kepemimpinannya agar dapat diingatkan.

“Sama juga halnya dengan media, melakukan kritik sosial, itu silahkan. Sebagai wujud untuk mengkoreksi tentang pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati dan DPRD,” jelasnya.

BACA JUGA:   Lakukan Pelecehan Seksual, Biar Kapok Dicambuki di Alun-alun

Dalam rencana kerja 100 hari setelah dilantik, sudah dipersiapkan Aunur Rafiq dan itu tertuangh didalam visi misi pencalonannya saat kembali maju dan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *