Dalam Rangka Peningkatan Kinerja, Danlanal Berikan Pembekalan dan Arahan Untuk Semua Perwira Staff Lanal Bintan

Batamclick.com, Bintan – Komandan Pangkalan Angkatan Laut Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, hari Senin pagi memberikan arahan/briefing kepada seluruh Perwira Staf Lanal Bintan, sebagai komitmen Komandan untuk selalu rutin tiap minggu melaksanakan Jam Komandan terlebih pasca mengikuti Apel Komandan Satuan TNI tahun 2023 yang dipimpin langsung Panglima TNI pada tanggal 28-29 Januari 2023 kemarin yang dilaksanakan di Kawah Candradimuka Akademi Militer Magelang, Senin, (30/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Danlanal Bintan menyampaikan salah satu pesan dari hasil Apel Komandan Satuan TNI tahun 2023 yang intinya bahwa sampai saat ini TNI mendapatkan kepercayaan rakyat dan masyarakat rangking tinggi sehingga dihimbau untuk selalu menjaga Kepercayaan tersebut sehingga harus solid, bersinergi harus kita tingkatkan bersama dalam mendharmabaktikan kepada Negara dan Bangsa. Selanjutnya dalam menyikapi tahun politik harus tetap netral, TNI adalah patriot NKRI dan harga mati.

Kemudian Danlanal Bintan juga menekanakan tentang kegiatan Lanal Bintan kedepan terkait akan diadakannya pelaksanaan P1/P2 yang dalam waktu dekat ini. Diharapkan atas adanya kegiatan tersebut Palaksa Lanal Bintan Letkol Laut (P) Fery Anton S, M. Tr. Opsla, untuk bisa mengarahkan kepada Satker dibawahnya untuk mendukung pelaksanaan tersebut dengan baik dan tertib administrasi, koordinasi dengan baik.

BACA JUGA:   Grand Batam Mall Kembali Adakan Undian Dengan Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor BMW C400X

Briefing yang dilaksanakan tersebut sebagai bahan evaluasi kegiatan-kegiatan Lanal Bintan pasca relokasi dan merencakan kegiatan Lanal Bintan TA. 2023 agar dapat dilaksanakan secara kongrit dan benar sesuai Ketentuan aturan hukum yang berlaku, sesuai stratifikasi, entitas yang ada demikian sesuai pengarahan dan penekanan dari Irjen TNI dalam kegiatan Apel Komandan Satuan TNI di Akmil Magelang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *