Kerang Tumpah di Dapur Maklong Sedaaaaap

BATAMCLICK. COM: Seafood menjadi salah satu kuliner utama jika anda tinggal dan berkunjung ke kepri.

Khususnya kerang, udang, sotong dan ikan adalah hal yang menjadi incaran oleh pencinta kuliner seafood.

Dapur Maklong Tanjung Riau, salah satu kedai makan yang berada di kawasan wisata Pelantar Tanjung Riau, juga menjadi referensi para pencinta kuliner untuk mencari seafood yang lezat.

Dengan tersedianya menu yang sedang viral yaitu kerang tumpah  atau seafood tumpah di tempat yang mempunyai pemandangan tepi laut ini, pencinta kuliner seafood dijamin mendapatkan sensasi berbeda saat berkunjung dan menikmati kuliner di Dapur Maklong Tanjung Riau.

BACA JUGA:   Apakah Gerrard Tertarik Jadi Manajer Newcastle?

“Kerang tumpah di Dapur Maklong enak betol, Suasana pun nyaman dan pemandangannya indah,” ungkap Arul, salah seorang pengunjung, Rabu (29/12/2021) siang.

Selain itu, harganya pun relatif murah, bayangkan satu porsi kerang tumpah yang bisa dimakan empat orang, ditambah empat porsi nasi, hanya Rp170 ribu.
“Tak mahal, masakannya enak, banyak, pokoknya puas lah, ” Sebutnya,.

Selain kerang tumpah, Dapur Maklong juga menyediakan aneka masakan lain seperti, asam pedas, singgang serani, ikan saos, sotong masak hitam, ikan bakar dan masakan seafood khas Melayu lainnya

BACA JUGA:   Mayat Wanita Bertato 'Winda' Ditemukan, Identitasnya Terungkap

Ogi selaku pengelola menjelaskan, pengunjung dapat melakukan reservasi jika ingin datang melalui nomor 085835222503 atau bisa datang langsung di Dapur Maklong yang ada di Pelabuhan Beton Tanjung Riau.

Promo-promo dari Dapur Maklong sering diinformasikan di kanal instagram @dapurmaklong_tg riau.

Pokoknya warga Batam wajib mampir dan cobain semua masakan yang ada di Dapur Maklong Tanjung Riau (qbal)