Jadi Sponsor Utama di Rainbow Run 2.0 Central Group Dukung Penuh Kegiatan Pemuda di Batam

Batamclick.com, Batam – Central Group menjadi bagian penting dalam kegiatan Rainbow Run 2.0 yang di selenggarakan oleh Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Kepri. Central Group menjadi sponsor utama dalam acara rainbow run yang diadakan selama 3 hari di mulai sejak Jumat, (27/10/2023 ) lalu.

Sedangkan Puncak acara Rainbow Run 2.0 jatuh pada hari Minggu, (29/10/2023) di Dataran Engku Putri Batam Center.

Terlihat ribuan peserta sangat antusias dan semangat dalam kegiatan Rainbow Run 2.0 tersebut. Dataran Engku Putri pun berubah menjadi berwarna warni di selimuti tepung yang disemprotkan ke udara.

BACA JUGA:   PLN Batam Siap Penuhi Kebutuhan Energi Listrik untuk Industri

Para peserta yang kumpul dari berbagai kalangan ini sorak gembira sambil berlari lari dengan tepung beraneka warna yang menempel di baju mereka.

Dari banyaknya peserta, terlihat juga beberapa jajaran petinggi dari Central Group yang tak kalah semangat untuk memulai.

Reky Satria, selaku Managing Director Central Group mengatakan dalam kegiatan ini Central Group ambil bagian penting.

“ Central Group sangat mensuport kegiatan ini dengan menjadi sponsor utama dalam penyelenggaraan Rainbow Run 2.0 ini,” ujar Reky kepada awak media.

Hal ini dilakukan karena Central Group ingin berbagi kegembiraan bersama masyarakat kota Batam.

BACA JUGA:   Waspadai Peredaran Uang Palsu Dicampur yang Asli

Apalagi menjelang ulang tahun kami yang ke 34 tahun, selain membangun hunian impian masyarakat kami juga ingin membangun semangat kepemudaan kepada warga Batam, melalui acara ini.

Lari dan party Rainbow Run 2.0 merupakan acara puncak. Sebelum puncak kegiatan, telah digelar berbagai event spesial, seperti bazar UMKM, hiburan musik, tari, dan bakti sosial.

“ Central Group Juga membuka booth selama penyelenggaraan acara ini. Harapannya masyarakat kota Batam semakin dekat dengan developer kepercayaan mereka, dan bisa menjadi suara konsumen kami untuk menyebarluaskan Central Group akan terus hadir untuk mereka dangan pilihan unit dan proyek yang tersebar di kota Batam,,” tutur Reky.

BACA JUGA:   Yonmarhanlan IV Dukung Latihan Menembak KRI LEPU 681

Selain menarik minat lebih dari 5000 peserta lari, acara ini juga sebagai event spektakuler yang berhasil menyita perhatian ribuan orang dari berbagai kalangan. Terlihat tenda bazar UMKM yang digelar di lokasi yang sama dengan ragam produk makanan minuman yang di tawarkan. Bazar UMKM ini melibatkan 132 stan dari berbagai bidang usaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *