KPJ Johor Berikan Paket Diskon Biaya Pengobatan, Hubungi Nomor Ini

BATAMCLICK.COM: Rumah sakit terbesar di Malaysia, KPJ Johor terus meningkatan pelayanan kepada para pasiennya. Selain menambah peralatan kesehatan yang canggih, menambah dokter-dokter spesialis yang sudah berpengalaman, KPJ Johor juga memberikan diskon khusus bagi masyarakat Kepri.

CEO KPJ Johor, Puan Haliza Khalid saat ditemui di Batam menjelaskan, saat ini pihaknya telah membuat paket-paket pengobatan khusus untuk warga Indonesia khususnya warga Kepri dan Batam.

“Kita sudah menyiapkan paket perubahan khusus untuk Warga Indonesia, khususnya Kepri dan Batam. Dalam paket itu, kita sudah memberikan diskon atau potongan harga yang sangat spesial,” ungkap Puan Haliza.

Selama ini, setiap pasien KPJ Johor yang berasal dari Kepri, mendapat pelayanan khusus. Mereka dibimbing dan mendapatkan informasi yang lengkap dari perwakilan KPJ Johor yang berada di Batam.

BACA JUGA:   Agenda dan Jadwal Timnas Indonesia Sampai Akhir Tahun 2021

Perwakilan KPJ Johor untuk wilayah Kepri, berkantor di Lantai 8 Graha Pena Batam. Setiap warga yang ingin melakukan pengobatan di KPJ Johor, dapat berhubungan dengan perwakilan terlebih dahulu.

Hal ini dimaksudkan agar lebih memudahkan pasien dalam mengatur jadwal dengan dokter-dokter spesialis yang bertugas di KPJ Johor.

“Dengan berkomunikasi, kita dapat mengatur kan jadwal pasien dengan dokter yang akan dituju, agar pasien juga tidak menunggu lama, termasuk keberangkatan pasien dari Batam atau Tanjungpinang ke Johor, Malaysia,” ungkap Andra S Kelana, Perwakilan KPJ Johor untuk Kepri.

Selain itu, jika kondisi pasien lemah dan butuh ambulan pada saat sampai di Johor, pihaknya juga akan menyediakan penjemputan menggunakan ambulan dari KPJ Johor.

BACA JUGA:   PDIP Minta Formula E Dievaluasi Menyeluruh: Itu Konsekuensi Pakai APBD

“Pasien-pasien yang tergolong gawat darurat atau dengan kondisi yang lemah juga akan mendapat kemudahan saat masuk ke Johor, sebab mereka sudah terdaftar sebagai pasien dan butuh penanganan cepat,” Sambung Andra.

Untuk kisaran biaya pengobatan, dan diskon-diskon harga pengobatan, menurut Andra, telah disediakan oleh KPJ Johor.

“Pokoknya kalau untuk masyarakat Kepri, ada diskon khusus, sangat ringan,” sebutnya.

Nah, bagi anda yang ingin berobat di KPJ Johor dapat datang langsung ke kantor perwakilan KPJ Johor di Gedung Graha Pena Lantai 8, atau dapat menghubungi Andra di nomor 0812 775 0800.

BACA JUGA:   Kolonel TNI Digerebek 4 Polisi di Kamar Hotel, Bajunya Ditarik Sampai Robek

Sebagai gambaran, KPJ Johor merupakan rumah sakit terbesar di Malaysia, saat ini sudah beroperasi 29 rumah sakit KPJ Johor di Malaysia bahkan ada yang di Jakarta dan Thailand.

Setiap rumah sakit KPJ Johor memiliki kehususan atau spesialis tersendiri. Makan dengan berkoordinasi dengan perwakilan yang ada di Kepri, sebelum berangkat berobat ke Johor, pasien sudah akan mendapat wawasan, tujuan rumah sakit, nama dokter, bahkan jam praktek dokter yang dituju.

Selain ditangani oleh tenaga-tenaga yang profesional serta didukung dengan peralatan kesehatan yang canggih, suasana KPJ Johor yang semuanya mirip fasilitas hotel, tentu akan mempercepat proses pemulihan para pasien.

Selamat berobat, semoga lekas sembuh.(bos)