Pengundian Hadiah PKP Tahap 2, Emma Hidayatunnur Raih Hadiah Utama Uang Tunai Rp 150 Juta

BATAMCLICK.COM – Emma Hidayatunnur, tak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah mendapatkan rezeki nomplok dari PKP.

Dalam acara pengundian Hadiah Tahap 2 oleh Developer PKP di tahun 2021 yang berlangsung di kantor PKP, Jodoh, Rabu (30/6/2021) sore, konsumen yang membeli properti di proyek PKP yakni
proyek Ruko Aji Bussines Centre ( ABC), Sagulung, tersebut berhasil mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp 150 juta.

“Saya betul-betul tak menyangka. Ini rezeki tak terduga,” kata Emma.

Dia mengatakan memang tak mengikuti pengundian yang digelar PKP dengan cara live streaming tersebut. Hal tersebut karena PKP menerapkan protokol kesehatan. Namun, untuk keabsahan pengundian langsung disaksikan notaris D Markus Gunawan, perwakilan Dinsos Batam dan Kepri, serta dan perwakilan kepolisian.

“Setelah marketing ruko ABC mengirim link streaming di youtube saya kaget, pokoknya tak nyangka lag,” ujarnya.

Dikatakan ibu rumah tangga tersebut
dia membeli ruko tersebut pada bulan Februari tahun 2021 dengan cara cash bertahap langsung ke developer PKP. Karena dia melihat peluang bisnis yang bagus di kawasan tersebut.

BACA JUGA:   Gus Miftah Bicara soal Kehamilan Nagita Slavina

Selain mendapatkan hadiah utama, Emma Hidayatunnur juga mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta. Namanya kembali muncul diundian sebelumnya.

Selain Emma, nama pemenang lainnya adalah konsumen atas nama Heriyaldi yang membeli proyek ruko Mega Legenda 2. Dia berhak mendapatkan uang tunai Rp25 juta.

Adapun pemenang hadiah lainnya adalah : Marsono konsumen proyek Kezia Residence serta Angga Purnama konsumen proyek Dream Land Park yang berhak mendapatkan hadiah undian uang tunai Rp10 juta.

Selanjutnya 5 pemenang terakhir adalah PT Orion Inti Putra Jaya konsumen di proyek Ruko Mega legenda ext, Bachtiar konsumen proyek ruko ABC.

Lalu Dika Irawan konsumen proyek rumah Putra Jaya Residence serta Siti Maryani konsumen proyek The Home. Mereka berhak atas uang tunai sebesar Rp5 juta.

BACA JUGA:   Apresiasi Tangan Emas Muhammad Rudi di Masjid Tanjak

Liga Maxwell, Kadiv Marketing PKP mengatakan di sepanjang tahun ini, total hadiah yang akan diberikan PKP berjumlah Rp1 miliar. Semuanya berupa uang tunai.

Dia pun memberi selamat kepada para pemenang dan sekaligus ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah mempercayakan membeli produk properti dari developer PKP.

Selanjutnya ditambahkannya pembelian setelah ini akan tetap mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

“Bahkan selama kupon pemenang masih ada di dalam kotak undian, konsumen bisa menang berkali kali,” ungkapnya.

Bagi para pemenang kata Maxwell akan dipotong pajak undian sebesar 25 persen. yang dibayar ke negara.

Developer PKP sendiri dikenal menyediakan banyak produk properti dengan beragam varian produk. Mulai rumah 1 lantai dan 2 lantai dalam cluster, town house, soho, hingga ruko, dan apartemen. Rumah mulai dari jenis RS atau sederhana sampai kelas premium yang menyajikan bangunan, fasilitas dan lingkungan terbaik, serta kemudahan cara bayar.

BACA JUGA:   Penipuan Mencatut Nama Pejabat Publik Marak Terjadi, Masyarakat Batam Diimbau Waspada

Maxwell juga mengungkapkan, di masa pandemi ini PKP tetap memberikan kemudahan pada konsumen yang ingin membeli properti dari PKP dengan cara dari rumah saja. Konsumen bisa mengunjungi website www.pkponline.com.

“Semua informasi dan transaksi pembelian bisa langsung diakses di sana, informasi tersaji secara lengkap,” ungkapnya.(syt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *